Terduga Teroris di Tangkap Densus 88 di Cluster Melia Graha Raya - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Terduga Teroris di Tangkap Densus 88 di Cluster Melia Graha Raya

Hukum
terduga teroris di tangkap densus 88 di cluster melia graha raya
Perumahan yang ditempati terduga teroris

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan- Seorang terduga teroris yang berinisial (SN) dicidug satuan polisi anti teror Densus 88 di Cluster Perumahan Melia, Graha Raya, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, pada Jum'at (11/08/2017) pagi. Menurut Panisan (52) tahun selaku security di Cluster Perumahan Melia, Graha Raya, proses penangkapan satu terduga teroris berjalan sangat cepat dan singkat.

"Pihak aparat Densus 88 menangkap terduga teroris SN di depan pintu gerbang Cluster Perumahan Melia Mas, sekitar pukul 07.00 Wib."Saat itu SN sedang berniat mengantarkan anaknya yang mau berangkat sekolah, tiba-tiba tepat didepan pintu gerbang cluster Melia, aparat Densus 88 langsung menyergapnya dengan cepat dan langsung membawa terduga teroris enatah kemana," terangnya.

Masih menurut Panisan, terduga teroris SN selama ini bersikap baik dan ramah kepada para tetangga dan juga pihak keamanan cluster Melia. Tadi pihak aparat Densus 88 juga membawa dokumen-dokumen dari rumah SN sebelum dibawa bersama istrinya ke Jakarta.

"Beliau punya seorang istri dan dua orang anak yang masih sekolah. Dan mereka keluarga yang ramah dengan para tetangga selama ini," pungkasnya.

Sementara itu pihak aparat keamanan yang terkait dalam proses penangkapan terduga teroris tersebut, sangat tertutup kepada para awak media yang meliput. Bahkan saat proses penangkapan tadi pagi, ada seorang awak media yang meliput dan sempat mengambil beberapa foto, namun diminta dihapus oleh pihak keamanan yang terlibat dalam proses penangkapan tersebut.(BTL)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top