Polwan Cantik Dilibatkan Membantu Jemaah Haji - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polwan Cantik Dilibatkan Membantu Jemaah Haji

Politik
polwan cantik dilibatkan membantu jemaah haji
Polwan cantik sedang membawakan koper jemaah haji

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta - Musim haji kali ini tampak berbeda dibanding dengan musim haji sebelumnya. Tampak beberapa Polisi Wanita (Polwan) berhijab Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri turut serta terjun langsung peduli pada para Jemaah calon Haji 2017.

Sebanyak 404 Jemaah calon Haji 2017 kloter pertama embarkasi Jakarta-Bekasi diberangkatkan pagi ini dari Asrama Haji Embarkasi Jakarta- Bekasi Provinsi Jawa Barat, di Jl.Kemakmuran No.72, Marga Jaya, Bekasi Selatan.

Wujud kepedulian para Polisi Wanita cantik ini ditunjukkan dengan membantu membawa barang bawaan jemaah, mengantarkan,mengarahkan serta mengecek barang bawaan jemaah calon Haji. Kehangatan dan keramahan ke enam polisi wanita cantik diantaranya Bripda Maharani, Bripda Anizha, Bripda Khulut, Bripda Yasinta, Bripda Nazeli dan Bripda Della Osvy. Tak ayal membuat para jemaah calon haji merasa senang dan terbantu. Ucap doa pun saling menyambut dari Polwan-polwan cantik tersebut dengan para jemaah calon haji.

Dari Asrama Haji Embarkasi Jakarta- Bekasi Provinsi Jawa Barat, untuk hari ini Jum’at 28 Juli 2017 akan memberangkatkan dua kloter. Disetiap kloternya, sebanyak 404 jemaah diantarkan menuju Bandara Halim Perdana Kusuma dengan menggunakan 11 bus. Disetiap bus akan terisi dengan kuota 41 penumpang.
Keberangkatan kloter 1 pada pukul 07.00 WIB diketahui rombongan pertama warag jemaah asal Kab. Cianjur. Kloter pertama ini setibanya di bandara Halim akan terbang dengan nomor penerbangan SV 5501jam keberangkatan 10.00 WIB.

“Sehat dan selamat ya ibu bapak. Bapak dan ibu semoga menjadi haji yang Mabrur, Tetap dalam lindungan dan karunia Allah SWT, Amien” ucap doa Bripda Maharani jelang keberangkatan bus jemaah calon haji. Jemaah kloter pertama akan kembali ke Jakarta 7 September mendatang.MR/Johan


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top