Petugas Gabungan Gerebeg Tempat Penyelundupan Sabu Seberat 256 Kg - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Petugas Gabungan Gerebeg Tempat Penyelundupan Sabu Seberat 256 Kg

Hukum
petugas gabungan gerebeg tempat penyelundupan sabu seberat 256 kg
Rumah penyimpanan sabu yang digerebeg

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta -Petugas gabungan dslam operasi gabungan yang dilakukan Bareskrim Polri, BNN dan Bea & Cukai, berhasil menggerebek tempat penyulundupan Sabu seberat 256 Kg di Kompleks Perumahan Muara Karang Blok D 3 Selatan No 16 Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Irjen Pol Arman Depari menjelaskan kronologi penggerebekan gudang sabu ini diawali sebuah informasi dari kepolisian China.

“Iya, tim kami ini tim gabungan terdiri dari BNN, Bareskrim Polri, dari Bea Cukai,” jelas Arman.

“Kami bekerja sama dengan kepolisian China yang memberikan info awal kurang lebih satu bulan yang lalu bahwa akan ada pengiriman narkoba jenis sabu ke Indonesia,” lanjutnya.

Setelah itu, lanjut Arman, aparat BNN mulai melakukan penyelidikan di lapangan sehingga mereka mendapat informasi akurat. Setelah melakukan pendalaman akhirnya mereka melakukan penggerebekan.

“Tadi sore kurang lebih pukul 17.00 WIB, kami lakukan tindakan di lapangan. Penangkapan terhadap 3 orang tersangka, 2 WNI, 1 orang warga asing,” kata Arman.

Arman mengatakan satu warga negara asing itu, pada saat penangkapan mencoba melawan dan melarikan diri. Terpaksa dilakukan tindakan tegas oleh tim gabungan yaitu mengarahkan tembakan untuk melumpuhkannya.

“Ternyata setelah pertolongan yang bersangkutan meninggal,” terang Arman.MR/Johan


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top