Islamic Park Legok Hunian Eksklusif Bernuansa Religius - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Islamic Park Legok Hunian Eksklusif Bernuansa Religius

Kab Tangerang
islamic park legok hunian eksklusif bernuansa religius
Lokasi hunian

MEGAPOLITANPOS.COM,Kabupaten Tangerang- Berlokasi di wilayah Legok, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, sebuah Perumahan baru yang bernuansa Islamic religius dan diperuntukkan bagi kalangan eksekutif muda dan menengah Muslim, akan segera hadir dilokasi yang amat sangat strategis diujung Selatan Kabupaten Tangerang. Adalah Puji Pajiyo, pengusaha muda Muslim yang bergerak dalam bidang Perumahan yang membidani kehadiran Islamic Park Legok tersebut. Menurut Puji, dirinya memang sejak lama berkeinginan untuk membangun sebuah Perumahan dengan konsep nuansa Islami.

Ditemui oleh reporter Megapolitanpos.com dikantornya kawasan Gading Serpong pada Senin (24/07/2017) sore, Puji Pajiyo sang Owner Perumahan Islamic Park Legok, menerangkan secara gamblang tentang konsep Perumahan miliknya tersebut. Menurutnya, lokasi Perumahan Islamic Park Legok (IPL) berdampingan dengan kawasan Perumahan Summarecon dan BSD city dan hanya lima menit dari rencana pintu tol Legok ( Serpong-Balaraja-red) yang akan beroperasi pada tahun 2020 mendatang.

"Alhamdulillah keinginan saya sejak lama untuk dapat menghadirkan sebuah perumahan yang bernuansa Islami dan religius akhirnya terlaksana. Islamic Park akan menghadirkan sebuah hunian untuk para eksekutif muda dan menengah Muslim yang sangat nyaman dan religius. Kami akan buat nyaman para penghuninya dengan tanaman yang menghijau disana-sini dan taman yang bernuansa Islami serta kami buatkan juga Musholah didalam komplek Perumahan Islamic Park Legok," terangnya.

Masih menurut Puji, Islamic Park Legok (IPL) menyediakan beberapa type rumah untuk para eksekutif muda seperti, type 40/66, 40/99, 40/90, 42/72, 42/120 (sudut) serta 42/108 (sudut) dengan harga yang amat kompetitip mulai dari Rp. 425.000.000 hingga harga Rp. 625.000.000; (sudut).

"Harga Perumahan Islamic Park Legok sudah include dengan BPHTB, biaya proses KPR Bank, biaya Notaris serta dengan surat tanah Hak Milik (SHM). Dan yang juga harus diingat adalah, unit atau stock Perumahan IPL itu sangat terbatas hanya 40 unit, dengan luas area yang hanya satu hektar saja. Segera datang ke kantor Pemasaran kami untuk Booking Fee yang hanya Rp. 2.500.000; saja serta Dp hanya 10 persen dan kami juga ada promo lainnya yang sangat menarik saat ini," pungkasnya.(BTL)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top