FMMB BSD Gelar Tournamen Game Moslem - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

FMMB BSD Gelar Tournamen Game Moslem

Kota TangSel
fmmb bsd gelar tournamen game moslem
Penyerahan bola

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangerang Selatan- Guna lebih menjalin keakraban antar pengurus masjid anggota FMMB dan juga sebagai bagian dari mengikuti anjuran Sunah Rasul dalam menjaga kesehatan tubuh, Forum Masjid Musholah BSD (FMMB) menyelenggarakan Tournamen Olah Raga Muslim (Moslem Game) yang diikuti oleh 70 pengurus masjid yang tergabung dalam keluarga besar anggota FMMB, dan dibagi dalam tiga zona atau wilayah, yaitu, zona Utara, zona Tengah dan zona Selatan.

Menurut Ustad Hery Kustanto selaku Ketua Presidium FMMB, hanya kepada reporter Megapolitanpos.com, Minggu (23/07/2017) secara eksklusif menjelaskan bahwa, Moslem Game sengaja diadakan sebagai agenda rutin FMMB tiap tahun, guna mengakomodir para jamaah FMMB yang tidak dapat mengikuti kegiatan Subuh berjamaah. Dengan digelarnya agenda rutin Moslem Game ini menurut Ustad Hery Kustanto diharapkan, semangat 3 S (Silaturrahmi, Sinergi dan Sharring) yang menjadi semboyan utama FMMB, akan dapat berjalan dengan baik dan makin mensolidkan gerak dan langkah organisasi dakwah FMMB.

"Moslem Game FMMB wilayah utara diselenggarakan dilapangan Kelurahan Jelupang, Serpong Utara yang kebetulan lokasinya tepat didepan masjid Al Ashri anggota FMMB. Moslem Game 2017 ini mempertandingkan berbagai cabang olah raga seperti, Sepak bola, bulu tangkis, bola volly dan cabang olah raga lainnya untuk dilonbakan. Dan peserta Moslem Game FMMB ini terdiri dari kelompok orang tua dan remaja yang memperebutkan berbagai macam hadiah bagi para tim juara masing-masing cabang Olah Raga," terangnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ustad Kasturi selaku koordinator wilayah utara Moslem Game FMMB tahun 2017 menyatakan, rasa syukurnya dengan antusiasme para jamaah FMMB wilayah utara yang begitu besar untuk ikut berpartisipasi.

"Alhamdulillah, kesadaran jamaah anggota FMMB cukup besar, baik kelompok orang tua maupun anak-anak muda dan remajanya. Diharapkan dengan ikut berpartisipasi langsung dalam Moslem Game ini, jalinan ukhuwah Islamiyah silaturrahmi antar saudara Muslim umumnya dan anggota jamaah FMMB khususnya akan semakin erat, akrab serta baik," pungkasnya.(BTL)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top