Akibat Sakit Hingga Meninggal, TKW Asal Ligung Majalengka Dipulangkan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Akibat Sakit Hingga Meninggal, TKW Asal Ligung Majalengka Dipulangkan

Peristiwa
akibat sakit hingga meninggal tkw asal ligung majalengka dipulangkan
TKW yang meninggal

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka - Surtinah (48 tahun) seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) dari Warga Desa Ampel Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Surtinah (48) seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) Arab Saudi, meninggal dan jenasah telah dipulangkan ke kediamannya.

Kepolisian melalui Kapolsek Ligung AKP Toto Sumarto, jenazah sudah dikembalikan ke rumah asalnya di Blok Sembilan Mas RT/RW 018/006, Desa Ampel, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka pada kamis malam (20/7) dan telah dimakamkan di pemakaman Kebuyutan Dusun Menur Desa Ampel.

Dari keterangan Kepolisian mengungkapkan, korban telah mendapatkan perawatan medis selama satu minggu dari tanggal 17 Juni 2017 di RS. Prince Saud Bin Jalawi Hospital Kingdom Of Saudi Arabia Ministry Of Health kemudian dinyatakan meninggal pada 24 Juni 2017.

"Keterangan medis dari dr. Ashraf Khaleel meninggalnya korban akibat berhentinya detak jantung Savere Pneuomonia and hight diabetie kiton acid leading to familure of heart and respiratory circle (Pneumonina berat dan asam kiton diabetes tinggi yang menyebabkan kerusakan pada lingkaran jantung dan pernafasan)," kata Kapolres Majalengka melalui Kapolsek Ligung AKP Toto Sumarto saat proses pemakaman jenazah berlangsung. Jumat (21/7/2017).

Lanjut Kapolsek AKP Toto, dalam pengantaran dan penjemputan jenasah turut hadir dari BP3TKI Bandung, Patul Rosad (40 tahun), BP3TKI Serang Provinsi Banten, Ridwan Nur Fatoni (32 tahun), serta LSM BMISH, Rianto (35 tahun). ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top