Satpol PP Kota Tangerang, Tindak Tegas, Reklame Bodong - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Satpol PP Kota Tangerang, Tindak Tegas, Reklame Bodong

Kota Tangerang
satpol pp kota tangerang tindak tegas reklame bodong
poto : megapolitanpos.com

MEGAPOLITANPOS.COM - kota Tangerang . Jajaran tim Bidang. Penegak Produk Undang Daerah (Gakumda) Satpol PP, Kota Tangerang, akan tindak tegas dan tebang. Bagi pengusaha reklame dalam bentuk iklan yang bodong atau kedapatan belum membayar pajak. Upaya ini dilakukan sebagai tugas tukpoksi penegak perda. Satpol PP, akan terus bekerjasama dengan Dinas Pendapatan Keuangan Daerah (DPKD) Kota Tangerang dalam hal sinkronisasi data akurat.

Upaya langkah tersebut dilakukan sebagai perintah dari Bapak Walikota Tangerang dan Kasatpol PP, sekaligus untuk menyadarkan para pengusaha reklame sebagai wajib pajak segera melunasi kewajibannya, Selasa (18/07/2017).

Titik lokasi, dimana reklame yang belum membayar kewajiban, kita pasangkan stiker hibauan dan peringatan diantaranya. Rumah Mayapada, Shell, Indosat, Lion, Epson, Magnalia semua reklame tersebut lokasinya di Jalan. Sudirman dan Elektronik city, Telkomsel berada dilokasi Jalan Imam Bonjol.

Kabid Gakumda, Kaonang Menjelaskan, Bila di tempel stiker masih belum bayar pajak juga, kita akan upayakan tindakan lain dengan berkerja sama pihak DPKD, apakah kewajiban mereka sudah dijalankan untuk bayar pajak, lantaran ada indikasi pihak yang pasang iklan sudah bayar ke yang punya reklame, tinggal pihak yang punya reklame yang belum mau bayar ke pemda, kata Kaonang. Rabu (19/07/2017) Via Whatsapp.

" Pihaknya akan sinkronisasi data dari perijinan dan DPKD karena ada beberapa reklame memang belum mempunyai Ijin mendirikan reklame, bagi reklame yang sudah lama berdiri tapi belum punya ijin mendirikan reklame namun sudah mendirikan kontruksi, sudah berdiri lama reklame tersebut. Tanpa ijin akan kita berikan surat peringatkan ke 1, 2, sampai 3, bila tidak merespon, kita eksekusi atau ditebang seperti reklame OPPO, " pungkasnya. (AR)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top