Belasan PSK Dan Pasangan Tanpa Nikah Terjaring Oleh Satuan Gabungan Penegak Perda. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Belasan PSK Dan Pasangan Tanpa Nikah Terjaring Oleh Satuan Gabungan Penegak Perda.

Kota Tangerang
belasan psk dan pasangan tanpa nikah terjaring oleh satuan gabungan penegak perda
Razia pasel dan psk

MEGAPOLITANPOS.COM - kota Tangerang . Satuan Gabungan diantaranya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, Trantib Kecamatan Karawaci, dan Polsek Karawaci. Mengamakan belasan pekerja seks komersial (PSK) dan Pasangan Tanpa Indetitas Resmi, di Hotel Tangerang dan Wisma Angrek, di jalan Otista. Kelurahan Gerendeng, Kecamaran Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (14/07) pukul 23:25 WIB.

Dalam Operasi Razia penegakan Peraturan Daerah (Perda) di Pimpin langsung oleh Kasatpol PP Kota Tangerang, Kabid Gakumda, Kasie Gakumda, Kasie Trantib serta 20 anggota Trantib Kecamatan Karawaci dan 2 anggota Polsek Karawaci

Kabid Penegak Produk Undang Daerah (Gakumda), Kaonang menjelaskan, ini upaya tegas yang dilakukan untuk menindak lanjuti laporan masyarakat. Dimana disekitaran area jalan tersebut banyak wanita malam yang mangkal menunggu para pria hidung belang, dan sudah sangat meresahkan serta menjadi penyakit masyarakat.

“ Rata-rata mereka yang terjaring, sudah sering terjadi pernah kita amankan dan berikan teguran serta pernyataan. Karena upaya dari kita tidak pernah diindahkan, maka malam ini juga kita kirim ke panti Sosial pasar rebo, Jakarta Timur untuk dilakukan pembinaan, selama tiga bulan disana,” ungkap Kaonang.

Selanjutnya. Kita juga melakukan pendataan dan menyita identitas dari pasangan bukan suami istri yang terjaring razia didalam Hotel, untuk segera kita panggil orang tuanya, agar diberikan pembinaan dan juga teguran, kemudian KTP mereka ditahan. Mereka bisa mengambil KTP miliknya di Mako Satpol PP pada jam kerja dengan disertai surat pengantar dari RT/RW sesuai identitas. Ungkapnya Kepada Megapolitanpos.com.

" Dalam hal ini, Gakumda Satpol PP, senantiasa melaksanakan penegakan Perda dan Perwal sesuai perintah dan petunjuk Walikota Tangerang serta Kasatpol PP Kota Tangerang,” Tutup Kabid Gakumda Satpol PP, Kaonang didampingi Kasi Penegakan Tatang Sumantri dan Kasi Hubtarga Ahmad Payumi, Kasei Trantib Kecamatan Karawaci, usai operasi.

Dari Pantauan Wartawan Megapolitanpos.com, Pekerja Seks Komersil (PSK) yang terjaring untuk dikirim ke Panti Sosial Pasar Rebo, Jakarta Timur. Guna mendapatkan pembinaan selama 3 bulan di antaranya. Hilda (24), Resty (21), Henny (32), Citra (37), Dian Ambarsari/Mami (27), Mey Windayanti (25).
Sementara itu, 4 orang tidak mempunyai KTP dan 2 orang sudah memiliki suami akan tetapi mereka masih melakukan yang melanggar Perda No.8, Tahun 2005. (AR)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top