Satuan Gabungan Penegak Perda Kota Tangerang, Amankan 12 Orang Pasel dan PSK - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Satuan Gabungan Penegak Perda Kota Tangerang, Amankan 12 Orang Pasel dan PSK

Kota Tangerang
satuan gabungan penegak perda kota tangerang amankan 12 orang pasel dan psk
Razia pasel dan psk

MEGAPOLITANPOS.COM - Kota Tangerang . Satuan Gabungan, terdiri dari Satpol PP Kota Tangerang, Trantib Kecamatan Karawaci dan Polsek Karawaci mengelar razia Penegakan, Peraturan Daerah (Perda) No 8 Tahun 2005, tentang Pelacuran. Operasi yang dititikan Jalan Merdeka dan Ostista tersebut, Pada Jumat Malam (14/07/2017). Satuan Gabungan berhasil mengamankan 12 Orang, 6 Pasangan Selingkuh (Pasel) dan 6 orang PSK.

Kepala Satuan Pol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana menjelaskan, atas perintah Walikota Tangerang Arief R Wismansyah malam ini jajarannya melakukan operasi penegakan Perda Nomor 7 Tahun 2005 dan Perda Nomor 8 Tahun 2005. Dalam operasi penegakan Perda Nomor 8 Tahun 2005, pihaknya memfokuskan di di jalan Otista dan Merdeka. Jelas, Mumung Nurwana.

“Kami fokus di wilayah jalan Merdeka, Otista, Hotel Tangerang serta Wisma Angrek lantaran ditempat tersebut terdapat ada Pasel dan PSK yang ada di situ," jelas Mumung.

Hasilnya kita mendapatkan 6 Pasangan Selingkuh dan 6 Pekerja Sex Komirsial (PSK) yang terjaring oleh Kita, Dari enam wanita PSK, ada tiga orang yang memiliki suami. Ada suami mereka yang mengaku tidak mengetahui bahwa isterinya melakukan aktivitas tersebut malam hari. Ada pula yang sengaja ditemani suaminya. Sedangkan bagi wanita pekerja seks komersial, mereka malam itu langsung diserahkan ke Dinas Sosial Kota Tangerang untuk selanjutnya dilakukan pembinaan di panti sosial di Pasar Rebo, Jakarta Timur, sambungnya.

Selanjutnya, Pada malam yang sama pun, Trantib Kecamatan Jatiuwung didukung Satpol PP Kota Tangerang berhasil mengamankan 168 minuman berakohol dari sebuah kios di Kelurahan Jatake, ungkap Kasatpol PP.

" Saat dilakukan operasi minuman berakohol di Kelurahan Jatake, pemilik kios minuman keras itu mengaku wartawan dan membawa beking seorang wanita berseragam polisi, " pungkasnya. (AR)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top