Wakil Walikota Tangerang Buka Kejuaraan Nasional Kempo ke III - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Wakil Walikota Tangerang Buka Kejuaraan Nasional Kempo ke III

Kota Tangerang
wakil walikota tangerang buka kejuaraan nasional kempo ke iii
Sachrudin Wakil Walikota Tangerang dalam kejuaraan Tempo

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin secara resmi membuka Kejuaraan Nasional Tangerang Terbuka Shorinji Kempo Walikota Cup III tahun 2017 yang digelar di GOR Dimyati, kelurahan Sukasari, Tangerang, Kamis (12/7).

Kejuaraan yang mengusung tema Kenshi Juara Tanpa Narkoba ini diikuti oleh 375 atlet dari 13 provinsi dan 24 kota/kabupaten se-Indonesia dan akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 12 - 14 Juli 2017

Dalam sambutannya, Wakil berpesan kepada seluruh kontingen yang datang untuk dapat menampilkan kemampuan terbaiknya dalam persaingan memperebutkan gelar juara dalam kompetisi tersebut namu tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas.

"Tampilkan kemampuan terbaik untuk jadi juara tapi tetap junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan." Pesan Wakil kepada ratusan atlet yang mengikuti kejuaraan kempo.

Orang nomor 2 di kota Tangerang ini juga menyampaikan selamat datang di kota yang bermoto akhlakul kharimah ini dan berharap agar seluruh kontingen yang hadir dari berbagai penjuru Indonesia dapat menikmati keindahan dan keanekaragaman budaya yang ada di kota Tangerang.

"Selamat datang untuk atlet yang datang dari luar kota Tangerang," Ucap Sachrudin.

"Dan selamat menikmati keindahan dan keanekaragaman budaya di kota Tangerang." Imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Sachrudin berharap agar melalui kejuaraan ini bisa tumbuh bibit - bibit atlet berprestasi yang dapat mengangkat dan mengharumkan nama daerah serta Indonesia di kancah kejuaraan kempo tingkat nasional dan internasional.

"Semoga kejuaraan ini bisa melahirkan bibit atlet berprestasi untuk dapat mengharumkan nama daerah dan negara di tingkat nasional bahkan internasional." Ujarnya.

Sebagai informasi, pada kejuaraan yang berlangsung sejak pagi hari ini, kontingen asal kota Tangerang telah meraih gelar juara dari berbagai kategori antara lain Novia dan Aska yang meraih juara III kategori embu pasangan putri kyu III pemula dengan total poin 244.5 serta pasangan Rieza dan Abu Bakar yang meraih gelar juara III dari kategori embu pasangan putra kyu II dengan raihan poin 239.Reles humas/Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top