Masyarakat Tuntut Perbaikan Sistim PPDB - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Masyarakat Tuntut Perbaikan Sistim PPDB

Kota Tangerang
masyarakat tuntut perbaikan sistim ppdb
Kordinator aksi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Masyarakat Kota Tangerang yang mengatasnamakan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Patron menuntut Dinas Pendidikan Kota Tangerang perbaikan sistim PPDB. Hal tersebut di ungkapkan Saepul Basri dalam orasi damainya di depan Kantor Pemerintah Kota Tangerang, Rabu (12/07/2017).

Dalam orasinya Saepul Basri mengatakan, kami menilai Dinas Pendidikan Kota Tangerang dalam menjalankan sistim Pemerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tidak sesuai dengan harapan masyarakat aturan yang diberikan pemerintah berubah-ubah. "Sejak di bukanya PPDB di Kota Tangerang audah dua kali berubah terkait penerimaan siswa baru terutama untuk Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Kota Tangerang,"ujarnya.

Kami akan melakukan aksi yang lebih besar lagi kalu dalam sistim penerimaan siswa baru tidak ada perubahan. Jika tida ada perubahan berarti Kepala Dinas Pendidikan tidak bisa bekerja untuk itu lebih baik mundur dari jabatan.

Selain aksi damai yang di lakukan LSM Patron, Ormas Gaib dan Forkabi serta GP2B tangerang juga turut melakukan aksinya. Masa aksi sekitar 100 orang. Sementara aksi yang sama di lakukan di Pemerintah Kota Tangerang Selatan.Nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top