Pelaku Penembakan Misterius Italia, Berhasil Dilumpuhkan Satuan Polisi Gabungan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pelaku Penembakan Misterius Italia, Berhasil Dilumpuhkan Satuan Polisi Gabungan

Hukum
pelaku penembakan misterius italia berhasil dilumpuhkan satuan polisi gabungan
Keterangan Pers Polrestro Tangerang Kota

MEGAPOLITANPOS.COM - Kota Tangerang, Pelaku penembakan Misterius terhadap Italia Chandra Kirana (23), yang tewas mengenaskan di depan rumahnya di perumahan bugel indah Blok B6 No.14, jl gunung raung Kel. Bugel - Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/06/2017) lalu, berhasil dibekuk oleh Tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polda Metro Lampung, polres Metro Tangerang Kota, di daerah Tanjung Bintang - Lampung Selatan, Minggu (09/07/2017) pukul 14 : 40 WIB.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, didampingi Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji, Kabag Humas Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani serta Kanit Reskim Polsek Karawaci, AKP. Nurjaya, mendatangi kediaman keluarga korban, Senin siang (10/07/2017), mengatakan. Kedatangan pihaknya kesini untuk memberitahukan kepada keluarga besar Italia, korban penembakan misterius, bahwa salah satu pelaku telah kita bekuk. Namun, pelaku tewas ditempat karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap oleh pihak kepolisian, jelas Kombes Pol. Harry Kurniawan.

Pelaku yang berhasil dibekuk tersebut adalah Saipul (25) tahun dan merupakan sang eksekutor ( penembak ) Italia. Untuk jenazah pelaku masih berada di dirumah sakit polri di wilayah Lampung. Satu pelaku lain, masih kita lakukan pengejaran dan penangkapan.

" Ini adalah upaya kita untuk memenuhi janji, kepada keluarga korban dan juga jawaban atas tugas yang telah diserahkan bapak Kapolda dan juga seluruh masyarakat, " tutup, Kapolres Metro Tangerang Kota.

Ditempat yang sama, ayah korban, Ferry Chandra (56). Mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah berusaha untuk mengungkap kasus yang menimpa anaknya, dan terus menunggu sampai kasus ini benar-benar terungkap, lantaran tinggal satu pelaku lagi pada saat ini belum ditangkap. ungkap Ferry Chandra. (AR)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top