Diduga Bunuh Istri, Suami Gantung Diri Di Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Diduga Bunuh Istri, Suami Gantung Diri Di Kota Tangerang

Kriminal
diduga bunuh istri suami gantung diri di kota tangerang
Diduga suami bunuh istri

MEGAPOLITANPOS.COM - Tangerang Kota . Diduga Bunuh Istri, Suami Gantung Diri. Na'as peristiwa yang dialami oleh Pasangan Suami Istri (Pasutri) asal cilacap, tewas mengenaskan di Kamar mandi, diduga ini terjadi akibat cekcok rumah tangga. Dikontrakan milik Hindun, Jalan Rancadulang, Nomor 01, RT. 03, RW. 01, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Jumat lalu (07/07/2017), Jam. 15.00 WIB.

hal ini di benarkan oleh Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yaji, menuturkan. Adanya kejadian bunuh diri yang terjadi diareal hukum Polsek Karawaci Metro Tangerang Kota, dengan korban Elin (25), Sugeng (31) asal Cilacap. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan dan pengembangan kasus, tutur. Munir Yaji, Via Saluler Kepada Megapolitanpos.com. Sabtu (08/07/2017).

" Dugaan sementara masih banyak motif, seperti peristiwa ini akibat cek cok keluarga atau lain-lain. Yang jelas sang istri terdapat adanya dua lobang tusukan dilehernya dan suami tergantung dengan seutas tali plastik yang terikat di palang pintu dengan mengeluarkan kotoran diduburnya, " imbuhnya.

Munir Yaji pun menambahkah, Pihaknya akan mengembangkan kasus ini, dengan barang bukti yang ada seperti, Pisau, Handpone, Dompet, dan Tali Plastik. Sementara Korban sudah di otopsi dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan kampung halamanya, ungkapnya.

Sementara itu, ditempat terpisah. Tini (43), bibi korban Elin (25). Merasa kaget dengan peristiwa yang dialami keponakanya, lantaran selama ini hubungan mereka baik-baik aja, meraka pas lebaran pun berkumpul dan sudah 3 tahun berumah tangga. Jumat (07/07/2017).

" Kaget aja, Elin dan Sugeng selama ini rumah tangganya baik-baik aja, yang saya tahu. Mereka datang waktu lebaran kecilacap, berkumpul di sana. kabar peristiwa ini juga saya di informasikan oleh Sum, kakak iparnya Sugeng bahwa Elin dan Sugeng sudah meninggal, " tutup Titin. (AR)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top