Pasangan Suami Istri (Pasutri) Asal Cilacap, Tewas Di Kamar Mandi. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pasangan Suami Istri (Pasutri) Asal Cilacap, Tewas Di Kamar Mandi.

Hukum
pasangan suami istri pasutri asal cilacap tewas di kamar mandi
Pasutri yang tewas di kamar mandi

MEGAPOLITANPOS.COM -kota Tangerang . Pasangan Suami Istri (Pasutri) Asal Cilacap, Tewas Di Kamar Mandi, di kontrakan milik ibu Hindun RT. 03 RW. 01, Nomor.01, Kampung. Ranca dulang, Kelurahan Margasari Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Jumat (07/07/2017), Pukul 15.00 Wib.

Menurut informasi warga setempat, yang tidak mau disebutkan namanya. sebelumnya Pasutri asal Cilacap tersebut, terdengar cek cok. pada kamis malam (06/07/2017) Jam. 22.33 WIB. Sementara itu tewasnya pasangan pasutri tersebut, di duga, sang istri terdapat 2 tusukan dilehernya dan suami terlilit oleh tali plastik yang di ikat ke tiang kamar mandi.

Atas perisristiwa tersebut, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk mengecek peristiwa tersebut.

" Ya betul, pada hari ini. Jumat (07/07/2017), pihaknya mendapat informasi adanya, Pasangan Suami Istri (Pasutri) Asal Cilacap, Tewas Di Kamar Mandi, di kontrakan milik ibu Hindun RT. 03 RW. 01, Nomor.01, Kampung. Ranca dulang, Kelurahan Margasari Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, " jelas Kapolres Tangerang.

Selanjutnya, Kapolres menambahkah, Proses ini masih dalam pengembangan dan peyelidikan, adanya Pasangan Suami Istri (Pasutri) Asal Cilacap, Tewas Di Kamar Mandi, di kontrakan. Dengan korban bernama Sugeng Suyitno (31) suami dan Elin (25) istri, dua duanya korban berasal dari asal Cilacap. Tutup Kombes Pol Harry Kurniawan, Kepada Megapolitanpos.com. (AR).


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top