Polres Palangka Raya Telah Bentuk Satgas Mafia Beras - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Palangka Raya Telah Bentuk Satgas Mafia Beras

Kriminal
polres palangka raya telah bentuk satgas mafia beras
Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Ismanto Yuwono

MEGAPOLITANPOS.COM, Palangkaraya-Polres Palangka Raya telah membentuk satuan tugas (satgas) mafia beras. Satgas tersebut bertujuan untuk mengamankan dan mengawasi distribusi beras di Kota Palangka Raya.

Hal ini disebutkan Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Ismanto Yuwono, saat ditemui Megapolitanpos.com, di ruang kerjannya, Jumat (7/7/2017) sore.

"Setelah satgas mafia pangan, kami lanjut kepada satgas mafia beras.Timnya masih sama seperti satgas mafia pangan. Namun fokusnya lebih kepada mengawasi distribusi beras di Palangka Raya ini. Kami juga langsung terjun ke lapangan. Jadi hari Senin tim Satgas Kota Palangka Raya sudah mulai melaporkan kepada pimpinan terkait pemetaan harga beras di lapangan," ungkap Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Ismanto Yuwono mewakili Kapolres AKBP Lili Warli, kepada MP, Jumat (7/7/2017).

Ismanto mengatakan, pihaknya menargetkan dalam kurun waktu dua bulan harga beras yang beredar di Kota Palangka Raya turun sebesar seribu rupiah per kilogramnya. "Target kami dalam dua bulan kedepan dapat turun seribu rupiah. Mudah-mudahan pedagang dapat bekerjasama, jadi sebelum dua bulan dapat turun," kata Ismanto.

Ismanto juga menghimbau khususnya kepada warga masyarakat Kota Palangka Raya jika mengetahui ada pedagang yang menjual beras dengan harga tidak wajar segera melaporkan kepada posko satgas mafia pangan. "Kami harap masyarakat dapat berperan aktif ikut memonitor distribusi beras. Jika ada harga yang tidak wajar, segera laporkan di posko Dirreskrimsus Polda Kalteng atau di Polres Palangka Raya," pungkas Kasat Reskrim. Dhani


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top