Polsek Karawaci, Metro Tangerang Kota. Amankan pelaku pencurian motor di Sumur Pacing - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polsek Karawaci, Metro Tangerang Kota. Amankan pelaku pencurian motor di Sumur Pacing

Kriminal
polsek karawaci metro tangerang kota amankan pelaku pencurian motor di sumur pacing
Pelaku curanmor diamankan

MEGAPOLITANPOS.COM - Kota Tangerang . Jajaran Reserse Kriminal (Reskim), Polsek Karawaci, Metro Tangerang Kota. Amankan pelaku pencurian motor di Sumur Pacing. Jalan Aria Santika, Gg. Samaun RT, 03 RW 03. Kelurahan Sumur Pacing Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Selasa malam (04/07/2017), Pukul. 22.45 WIB.

Menurut informasi yang kita dapatkan dari Ketua RW 03, Kelurahan Sumur Pacing. Dede, menjelaskan. Warganya atas nama Samsudin (70), pada Minggu pagi (02/07/2017), disaat tidur dirumahnya dengan mengunakan bantal merasa kehilangan kunci motornya, sontan aja korban terbangun dan melihat barang kendaraan miliknya, dan ternyata motor mio B 6616 BCN, telah hilang di ambil oleh pelaku Dedi (22), Jelas RW Dede, Kepada Megapolitanpos.com.

" Sebenarnya antara korban dan pelaku sering tidur bareng, pokoknya temanlah, lantaran korban mengenalnya sama pelaku sebagai sopir angkot, jurusan Sangian-Cikokol, " ungkapnya. Rabu (05/07/2017).

Sementara itu, Kanit Reskim Polsek Karawaci, Metro Tangerang Kota. AKP. Nurjaya, Membenarkan, Jajaran Reserse Kriminal (Reskim), Polsek Karawaci, Metro Tangerang Kota. Amankan pelaku pencurian motor di Sumur Pacing. Modusnya pelaku mengambil kunci motor dibawah bantal milik korban, ketika itu korban dan pelaku sedang tidur bersama dirumah korban, sontak saja di saat korban bangun, diketahui kunci motornya di bawah bantal tidak ada, lalu korban langsung keluar dan benar motornya pun raip dibawa oleh pelaku, jelas, Nurjaya.

" Kasus ini murni kejahatan pencurian, lantaran dari informasi rekan kita dilapangan adanya seorang yang akan menjual motor hasil curiannya, ketika kita telusurin pihaknya berhasil mengamankan motor yamaha bermerk Mio, maka dengan sigap rekan kita berpura-pura sebagai pembelinya dan mengamankan sementara motor dijual tersebut, " tambahnya.

Selanjutnya Nurjaya, menambahkan. Kasus ini masih dalam penyelidikan dan kita kembangkan, apakah pelaku ini, menpunyai jaringan, pemain, atau baru. pelaku akan kita kenakan Pasal 363 KUHP (pencurian dan pemberatan), dengan ancaman 7 tahun penjara. Pungkas, Kanit Nurjaya. (AR)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top