Bejat!!! Usman Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil Tujuh Bulan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bejat!!! Usman Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil Tujuh Bulan

Hukum
bejat usman setubuhi anak tirinya hingga hamil tujuh bulan
poto : megapolitanpos.com

Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli didampingi Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono saat ekspos kasus persetubuhan dibawah umur, di Polres Palangka Raya, Selasa (27/6/2017).

MEGAPOLITANPOS.COM, Palangkaraya-Sungguh bejat tingkah laku Usman warga, Bandung, Jawa Barat, yang sekarang berdomisili di Palangka Raya, Kalteng itu. Pasalnya lelaki berumur 47 tahun ini tega menyetubuhi anak tirinya berinisial Ren (18th). Ironisnya Ren saat ini tengah hamil tujuh bulan atas perlakuan bapak tirinya itu.

Data yang dihimpun, tingkah laku bejat itu pertama kali dilakukan Usman pada tahun 2011 lalu, di Jalan G Obos, gang Isenmulang, Kota Palangka Raya. Kala itu Ren yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), diiming-imingi uang sebesar Rp 200 ribu. Bahkan mimpi buruk itu terus berulang hingga pertengahan tahun 2016 lalu.Atas perbuatannya, saat ini Usman harus rela mendekam di balik jeruji besi Rumah Tahanan (Rutan) sementara Polres Palangka Raya, pada Senin (26/6/2017) kemarin.

"Kira-kira saya melakukan itu (menyetubuhi) sudah sebanyak 10 kali. Saya bilang ke dia (korban) jangan bilang ke ibunya. Setiap berhubungan saya beri dia uang Rp 200 ribu, kadang juga Rp 100 ribu. Terakhir bulan November 2016 kemarin. Namun saat ini saya menyesal dengan perbuatan saya ini pak, " ujar Usman, kepada MP usai penangkapan, di Polres Palangka Raya, Senin (26/6/2017).

Sementara itu Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh istri tersangka pada pertengahan 2017. Karena korban mengalami perubahan sikap dan bentuk tubuh. Atas dasar itulah ibu korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Palangka Raya, Senin (26/6/2017) sekitar pukul 18:00 Wib.

"Pelaku melakukan bujuk rayu kepada korban dengan di iming-imingi uang. Pengakuan korban, dirinya terpaksa melayani nafsu bejat ayah tirinya itu karena takut ibunya dianiaya," kata Lili Warli didampingi Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono, kepada wartawan, di Polres Palangka Raya, Selasa (27/6/2017).

Lili menjelaskan, pelaku ditangkap disebuah bengkel reparasi elektronik di Jalan Bukit Keminting, Senin (26/6/2017) sekitar pukul 20:30 Wib. Pelaku ditangkap atas dasar laporan istri pelaku.

"Dia (pelaku) kami tangkap beberapa jam setelah ibu korban melapor. Pelaku kami jerat dengan Pasal 81 ayat (3) subsider Pasal 2 Undang-Undang nomer 17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah penggantuan Undang-Undang nomer 23 Tahun 2012 tentang perlindungan anak, Jo Pasal 64 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara," jelas Kapolres. Dhani

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top