Diduga Mesum Dimalam Takbir, Pasangan Ini Diangkut Polisi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Diduga Mesum Dimalam Takbir, Pasangan Ini Diangkut Polisi

Kriminal
diduga mesum dimalam takbir pasangan ini diangkut polisi
Pasangan mesum yang diamankan

MEGAPOLITANPOS.COM, Palangkaraya-Tidak patut dicontoh perbuatan pasangan ini. Kenapa tidak, anak baru gede (ABG) ini diangkut petugas saat berduaan didalam kamar penginapan, di Kota Palangka Raya, Sabtu (24/6) malam.

Pasangan yang sedang dimadu kasih itu masing-masing berinisial LH (21) dan NOR (21), diamankan di wisma Papi Inn. Bahkan saat petugas masuk ke kamar tersebut, kedua si joli ini setengah bugil. Tanpa pikir panjang, petugas langsung melakukan pemeriksaan identitas dan mengamankan mereka.

"Ini merupakan kegiatan lanjutan dari operasi kepolisian yang ditingkatkan (K2YD). Tujuannya sama, menekan premanisme, narkoba, senjata tajam (sajam), dan penyakit masyarakat," ungkap Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Ismanto Yuwono, seusai razia, Minggu (25/6/2017) dini hari.

Ismanto mengatakan, pihaknya juga menjaring enam pasangan lain. Bahkan diantara mereka ada yang kedapatan membawa obat-obatan terlarang jenis zenith.

"Disalah satu penginapan lain, kami menemukan pemuda yang membawa obat-obatan terlarang. Meskipun hanya bungkusnya aja, mereka diindikasikan usai menenggak obat tersebut dan tetap kami amankan. Mereka semua kami beri sanksi pembinaan dan diminta membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi," kata Kasat Reskrim. Dhani

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top