Para Sopir AKAP, Ikut Tes Urine Oleh Polres Metro Tangerang Kota - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Para Sopir AKAP, Ikut Tes Urine Oleh Polres Metro Tangerang Kota

Kota Tangerang
para sopir akap ikut tes urine oleh polres metro tangerang kota
Tes urine supir bus

MEGAPOLITANPOS.COM - Kota Tangetang . Para Sopir Antar Kota Antar Propinsi (AKAP). Paska Lebaran mengikuti Tes Urine di Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang, Senin (19/6/2017). Kegiatan tersebut digelar oleh Satres Narkoba Polres Metro (Polrestro) Tangerang Kota bekerja sama dengan Instansi terkait. Yaitu dalam rangka Operasi Ramadniya 2017 dan dilakukan untuk pencegahan serta pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

Tujuan lain adalah agar setiap para pengemudi bebas dari narkoba sehingga diharapkan keselamatan para penumpang atau pengguna angkutan lebaran dapat terjamin.

Tampak hadir Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan yang didampingi oleh para pejabat Dinas Perhubungan di Terminal Poris Kota Tangerang untuk memantau kegiatan yang sedang berlangsung.

Kapolres tidak hanya melakukan pemantauan saat petugas Urdokkes yang sedang melakukan Tes Urine kepada para pengemudi angkutan lebaran, tapi juga melakukan pengecekan terhadap kelayakan armada kendaraan angkutan Lebaran di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang.(hms/AR)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top