Puluhan Bikers Palangka Raya Sambangi Panti Asuhan, Ada Apa Ya? - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Puluhan Bikers Palangka Raya Sambangi Panti Asuhan, Ada Apa Ya?

Peristiwa
puluhan bikers palangka raya sambangi panti asuhan ada apa ya
poto : megapolitanpos.com

Pembina Club Motor Mocca Palangkaraya Juniart Marsudi Nugroho memberikan bantuan secara simbolis kepada Kepala Yayasan

MEGAPOLITANPOS.COM, Palangkaraya-Puluhan bikers Kota Palangka Raya menyambangi Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah, Pati Asuhan Darul Tazkiah, Jalan Danau Rangas, Minggu (18/6/2017) sore.

Lima puluh orang lebih penyuka motor itu
antara lain, Mo'cca, Paparoci, Little Angel's, Smoker, Kopling, CB Palangkaraya, Scoocan, HBC, Ssfl, Src, dan Vxion Rider. 11 club motor itu selain bersilahturahmi, juga memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian bekas layak pakai untuk anak-anak di Panti Asuhan tersebut.

Koordinator kegiatan, Ahmad Ridoi Fahrizal mengungkapkan, kali ini dirinya dan 60 orang bikers Palangka Raya tidak hanya memberikan sembako. Pihaknya juga membuat acara buka puasa bersama puluhan anak panti.

"yang kami berikan ialah sembako dan pakaian bekas layak pakai, serta ATK untuk belajar untuk anak panti asuhan disini. Danannya kami dapatkan dari iuran seluruh anggota club. Selain sembako kami juga menyediakan menu buka puasa sederhana untuk anggota club dan anak panti. Mudah mudahan yang kami berikan ini bermanfaat dan dapat membantu panti asuhan Darul Tazkiah. Selain itu club-club motor khususnya di Palangka Raya ini semakin solid, dan membuat kegiatan yang bermanfaat bagi kepentingan bersama," ungkap Rizal yang juga sebagai Ketua Club Modifikasi Ceper Cakep (Mocca) didampingi Pembina Club Juniart Marsudi Nugroho, dan Bella Rhomadani Budi Nugroho, usai kegiatan, Minggu (18/6/2017).

Ditempat yang sama, Kepala Yayasan, Bapak Robiin mengatakan, anak-anak panti asuhan tersebut memiliki berbagai macam latar belakang, diantaranya yatim piatu, anak tidak mampu, dan anak yang hendak belajar agaman. Pihaknya juga mendidik anak-anak tersebut dengan kegiatan keagamaan.

"Mereka (anak-anak) usiannya beragam. Mereka juga sekolah, mulai dari pendidikan Paud hingga perguruan tinggi. Ada yang kami biayai dan ada pula membiayai dirinya sendiri. Oleh karena itu kami sangat berterimakasih kepada para club motor yang peduli dengan anak-anak di Panti Asuhan kita ini. Semoga ini menjadi berkah bersama dan silahturahmi dapat terus terjalin," katanya. Dhani

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top