Sembilan Anjal, Di Kota Tangerang Di Amankan Satpol PP. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sembilan Anjal, Di Kota Tangerang Di Amankan Satpol PP.

Kota Tangerang
sembilan anjal di kota tangerang di amankan satpol pp
Anjal

MEGAPOLITANPOS.COM - Kota Tangerang. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, gencar melakukan penertiban guna mencegah maraknya anak jalanan, gelandangan dan pengemis musiman di bulan Ramadhan serta menjaga ketertiban Kota Tangerang.

Dalam operasi penertiban yang dilaksanakan oleh Satpol PP, pada Rabu malam (14/06/2014), menjaring sembilan orang gelandangan dan pengemis (Gepeng) di sejumlah persimpangan lampu merah serta sudut Kota Tangerang.

“ Operasi Rabu malam itu atas arahan dan petunjuk dari Kasatpol PP. Kami operasi mulai pukul 20.00 sampai 23.15,” jelas Kepala Bidang Penegakan Produk Hukum Daerah (Kabid Gakumda) Satpol PP Kota Tangerang, Kaonang, kepada Megapolitanpos.com, via Whatsapp. Kamis (15/06/2017).

Menurut, Kaonang menjelaskan, titik wilayah yang dilakukan pengawasan dan penindakan yakni lampu merah TMP, halte angkot dekat RSU Kabupaten, lampu merah Jalan Veteran, lampu merah PLN, lampu merah Tanah Tinggi, depan Tangcity, terminal Cimone, fly over Cibodas, JPO depan Puspem dan pom bensin Otista.

“ Operasi ini kerjasama Satpol PP dengan Dinas Sosial Kota Tangerang. Para Gepeng yang terjaring akan didata, langsung kami serahkan kepada pihak Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan di panti rehabililtasi Bekasi, ” tutur Kaonang.

Lanjut, Kaonang. Pihaknya akan terus menerus melakukan monitoring dan penindakan di titik-titik rawan Gepeng guna menjaga ketertiban Kota Tangerang, Pungkasnya (AR)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top