Sekretaris Dinas Kesehatan Menolak Konfirmasi Terkait Dugaan KKN Penerimaan Karyawan Non PNS. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sekretaris Dinas Kesehatan Menolak Konfirmasi Terkait Dugaan KKN Penerimaan Karyawan Non PNS.

Kesehatan
sekretaris dinas kesehatan menolak konfirmasi terkait dugaan kkn penerimaan karyawan non pns
Gedung Dinas Kesehatan DKI Jakarta di bilangan Tanah Abang

Megapolitanpos.com. Jakarta -Berita tentang penerimaan karyawan non pns yang di duga terindikasi KKN oleh pejabat Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta menimbulkan tanda tanya di kalangan wartawan, Sebab dibawah pimpinan gubernur Basuki Tjahaja Purnama provinsi DKI Jakarta terbebas dari unsur KKN, Namun setelah Ahok lengser satu persatu kebobrokannya dibongkar oleh Relawan Kesehatan Indonesia, wartawan megapolitanpos.com pun mencoba klarifikasi soal dugaan KKN tersebut, Senin 12/06.

Setelah menanyakan ke pihak sekurity , bahwa sekretaris Dinas Kesehatan DKI Jakarta saudari Een Heryani sedang rapat pimpinan di lantai empat , namun setelah satu jam lebih menunggu yang datang bukan sekretaris Dinas Kesehatan, namun staf lantai empat yang bernama Erna, dan Erna mengatakan " Ibu sedang rapat pimpinan di balaikota "padahal berdasarkan informasi yang kami dapat beliau Een Heryani sedang Rapat Pimpinan dilantai antai empat Kantor Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Malas debat kusir, watawan kamititip pesan kepada Staf dinas tersebut untuk menyampaikan maksud dan kedatangan megapolitanpos.comhanya untuk mengkonfirmasi kebenaran berita tentang KKN di tubuh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top