Niat Nonton Bareng, Malah Dapati Kawannya Gantung Diri - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Niat Nonton Bareng, Malah Dapati Kawannya Gantung Diri

Peristiwa
niat nonton bareng malah dapati kawannya gantung diri
Cristian korban gantung diri

MEGAPOLITANPOS.COM, Palangkaraya - Tira Hidayat (21) terperanjat kaget seketika mendapati temannya Cristian Han Rompas (18) telah meninggal dunia. Terlebih, Tira menemukan Cristian meninggal dalam kondisi tergantung, di rumah Ardi, Jalan Tingang, Kota Palangka Raya, Minggu (4/6/2017) dini hari.

Informasi yang didapat dari Kepolisian, pada awalnya Tira berniat menjemput korban, karena mereka berencana untuk melihat final Liga Champions. Sesampai di rumah Ardi, sontak Tira melihat temannya itu telah meninggal dunia. Mendapati hal itu Tira langsung menghubungi Kepolisian setempat.

"Iya, saksi dan korban berencana nonton bareng (nombar) final bola. Sekitar pukul 00:30 Wib, saat sampai di TKP, saksi melihat korban sudah tergantung di dapur rumah dengan terikat tali tambang jemuran," ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli melalui Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono, Minggu (4/6/2017).

Ismanto mengungkapkan, sesampainya di TKP, petugas Kanit III SPKT, Bamin SPKT, Piket Reskrim, Piket Intel dan piket Sabhara langsung mengevakuasi korban ke ruang mayat RSUD dr Doris Sylvanus untuk dilakukan visum. Unit Indentifikasi Satreskrim Polres Palangka Raya juga langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

"Kami telah ambil keterangan saksi. Saat ini kami juga masih melakukan penyelidikan atas kasus ini," jelas perwira Polres Palangka Raya itu.

Pantauan di TKP, warga setempat langsung berkerumun mendatangi TKP guna melihat kejadian itu. Saat ditemukan tergantung, korban mengrnakan baju warga merah dan celana pendek warna coklat. Tali tambang yang digunakan gantung diri berwarna biru dan terdapat kursi plastik kecil warna biru, diduga dijadikan sarana korban untuk gantung diri. (Dhani)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top