DPD Partai NasDem Kota Tangerang, Komitmen Dukung Arief di Pilkada 2018. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

DPD Partai NasDem Kota Tangerang, Komitmen Dukung Arief di Pilkada 2018.

Politik
dpd partai nasdem kota tangerang komitmen dukung arief di pilkada 2018
Nasdem tetap dukung Arief

MEGAPOLITANPOS.COM . Kota Tangerang - DPD Partai NasDem Kota Tangerang menggelar Buka Bersama (Bukber) dan Konsolidasi dengan seluruh DPC NasDem se-Kota Tangerang, di Lembur Kuring, Jalan Daan Mogot, Jatiuwung, Tangerang. Kamis (01/06/2017).

Acara Bukber dan Konsolidasi Partai tersebut, bertujuan merapatkan barisan persiapan Pilkada 2018, sebagai upaya mendukung Arief R Wismansyah sebagai Walikota Tangerang 2018. sekaligus penguatan persiapan verifikasi faktual Partai Nasdem, dalam ikut serta Pemilu 2019.

H. Suratmin, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang, mengatakan, bahwa selain mempersiapkan mesin partai menjelang Pilkada nanti, pihaknya juga melakukan penguatan Struktur Keorganisasian, dari tingkat DPD, DPC dan sampai ketingkat DPA. Jelas, H. Suratmin, Kepada Megapolitanpos.com.

" Untuk Pilkada Kota Tangerang, Kita Komitmen akan mendukung. Pak Arief sebagai Walikota Tangerang 2018, bahkan beberapa hari yang lalu kita melakukan pertemuan dengan beliau sebagai walikota hari ini dan akan datang, " ungkapnya.

Ia pun menambahkan, konsolidasi antar kader, pihaknya pun juga, telah memberikan Surat Keputusan(SK) yang baru, sebagai kelengkapan administrasi menjelang verifikasi DPD Partai NasDem Kota Tangerang, lantaran batasnya paling lambat tanggal 30 Juni 2017.

" Selain itu, pihaknya juga bersosialisasi kepada pengurus baru, lantaran kedepan banyak sekali tugas berat dan agenda politik, yang harus disiapkan seperti pencalegan, dukungan 6 ribu KTP, serta kelengkapan struktur DPC dan DPA yang akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem diJakarta," pungkasnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Dewan Pakar DPD Partai NasDem Kota Tangerang. Eddy Mursalim menuturkan. Bahwa, konsolidasi organisasi ini untuk merapatkan barisan pengurus DPD, DPC, dan DPA, para kader dalam persiapan bakal calon legislatif (bacaleg), karena apabila tidak di anggendakan sekarang kapan lagi, tuturnya.

" Kami siap, untuk Pilkada Kota Tangerang 2017, prinsipnya dan komitmen akan mendukung, Arief R Wismanysah, agar memimpin kembali Tangeran, akan tetapi sepanjang, Pak Arief bisa komitmen dalam membantu kebesaran partai, " ungkap Eddy Mursalim.

Ia berharap, kepada para kader-kader partai tidak boleh pantang menyerah kita mempunyai hak yang sama, asal mempunyai kata kuncinya, upaya untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa kita mempunyai gerakan perubahan, "pungkasnya. (AR/AP).


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top