Tempat Kos-Kosan Dirazia Satpol PP Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tempat Kos-Kosan Dirazia Satpol PP Kota Tangerang

Kota Tangerang
tempat kos-kosan dirazia satpol pp kota tangerang
poto : megapolitanpos.com

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, mengelar Razia Kosan yang diduga melanggar, Perda No 08 tahun 2005 tentang postitusi dan Perda No 06 tahun 2011 tentang ketertiban umum. Minggu (21/05/2017)

Operasi tersebut, Satpol PP Kota Tangerang, mengerahkan 6 tim pasukan 60 orang yang di dampingi oleh Kasi penegakan Tatang dan kasi Hubtarga Payumi serta Bidang, Tibum. Gakumda dan Linmas.

Kaonang Kabid Penegak Perda dan Undang-undang Daerah (Gakumda) Kota Tangerang. Mengatakan, kami melakukan giat ini mempunyai 2 target operasi, 2 kos kosan bertingkat dan kontrakan di gang H yunus RT 04 RW 02 Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, milik kontrakan H. UG, kata Kabid Kaonang Kepada Megapolitanpos.com, via Whatsapp, Senin (22/05/2017)

"Kami telah mengamankan 3 orang (2 diantaranya waria ) diduga kuat melakukan perbuatan menyimpang di kos kosan tersebut, antara lain.Asep.alias keyla (34) asal Sukabumi, Iwan Setiawan alias Nikita (24) asal Sumedang, dan Akbar Dwi putra (24) asal Bandung, mereka yang kita amankan buka penduduk Kota Tangerang (seluruhnya bukan warga ber KTP Kota Tangerang) ," jelas Kaonang.

Ia menambahkan, Operasi ini kita lakukan atas permohonan warga setempat agar lingkungan mereka bersih dari prilaku menyimpang dari norma agama, diakui warga sekitar setelah beberapa kali wilayah tersebut ada operasi dari Satpol PP Kota Tangerang lingkungan lebih tertib dan kondusif, ungkapnya.

Sementara itu, Kaonang dalam hal ini menegaskan. Pihaknya akan terus melakukan operasi dan razia bagi para pelaku pelanggar perda, lantaran giat ini dilakukan untuk menyambut bulan Ramadhan, sementara tiga orang yang telah di amankan kita berikan penyuluhan dan membuat pernyataan bermeterai dan berjanji tidak akan mengulangi lagi bila tertangkap melakukan perbuatan menyimpang siap di tindak sesuai aturan yang ada. Pungkasnya (AR)



Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top