Kedatangan Dzeko Bikin Destro Galau - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kedatangan Dzeko Bikin Destro Galau

Sepakbola
kedatangan dzeko bikin destro galau
Destro langsung galau Dzeko merapat ke AS Roma

MEGAPOLITANPOS.COM, Roma - Tidak semua pemain AS Roma rupanya menerima kedatangan Edin Dzeko. Terutama pemain yang berposisi sebagai striker. Sebab kedatangan mantan bomber Manchester City tersebut bakal menambah sengitnya perebutan tempat di lini depan AS Roma.

Adalah Mattia Destro, pemain yang merasa terancam dengan kedatangan Dzeko. Kesempatan bomber 24 tahun ini untuk jadi pilihan utama di lini depan I Lupi-julukan AS Roma-bakal kembali menipis.

Suasana gunda gulana Destro tak disia-siakan klub Premier League, Norwich City. Klub promosi di kompetisi kasta tertinggi di Inggris itu mengaku siap menampung Destro jika berniat hengkang dari AS Roma.

Seperti dilansir Daily Mail, Norwich City sudah menyiapkan dana sebesar £4.5, atau senilai dengan Rp 97 miliar untuk mengikat kontrak Destro.

Selain Norwich, nama Destro juga dikaitkan dengan klub Premier League lainnya, West Ham United. West Ham dibawah komando pelatih anyar, Slaven Bilic, punya ambisi besar bisa menjadi pembunuh tim-tim raksasa di Liga Inggris.

Ada pula klub Italia lainnya, Bologna, yang juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Destro. Namun, hingga saat ini ketertarikan Bologna terhadap Destro masih sebatas rumor.
Destro bergabung dengan Roma di musim 2012/2013 lalu. 3 musim berseragam Serigala Ibukota, Destro sudah tampil dalam 68 laga dan mampu membukukan 29 gol.

Author

Raf
Raf

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top