Schweinsteiger Bicara tentang Kebugarannya & Hari-hari Pertama di MU - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Schweinsteiger Bicara tentang Kebugarannya & Hari-hari Pertama di MU

Sepakbola
schweinsteiger bicara tentang kebugarannya hari-hari pertama di mu
Bastian Schweinsteiger

PERINDONEWS.COM, London - Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger mengatakan dirinya berada di ambang untuk bugar sepenuhnya setelah mengalami cedera betis pada tur pramusim klub Liga Utama Inggris itu ke AS.

Pep Guardiola, yang melatih pemain internasional Jerman itu di Bayern Munich sebelum sang pemain hengkang, menyuarakan keraguan perihal kebugaran pemain 31 tahun itu dengan mengklaim bahwa sang gelandang tidak pernah bugar sepenuhnya sepanjang tiga musim terakhir.

"Tidak apa-apa. Saya menjalani tiga atau empat hari di Amerika di mana saya mendapatkan cedera ini, dan hal itu tidak bagus untuk ritme saya," kata Schweinsteiger, yang tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua saat United menang 1-0 atas Tottenham Hotspur, kepada situs resmi klub (www.manutd.com).

"Sekarang saya merasa jauh lebih baik dan juga pertandingan itu sangat penting untuk bermain selama 30 menit." "Sesi-sesi latihan juga sangat penting bagi saya. Saya semakin membaik dan saya berharap saya akan 100 persen bugar pada pekan depan." Pemain yang membawa negaranya menjuarai Piala Dunia itu kagum dengan sambutan yang ia terima dari para penggemar United di Old Trafford, ketika ia melakukan debut kandangnya saat melawan Spurs pada Sabtu.

"Hal itu mengagumkan, sungguh. Saya terkejut dan saya harus berkata 'terima kasih' kepada semua penggemar. Itu merupakan perasaan hebat dan ya, pada akhirnya, kami menang maka itu merupakan hari yang bagus bagi kami," ucapnya.

"Ini adalah sesuatu yang baru pada Sabtu. Ini hebat dan hari yang istimewa bagi saya pada Sabtu." Schweinsteiger, yang cukup lancar berbicara dengan bahasa Inggris, berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya yang membantunya beradaptasi dengan cepat di klub Manchester itu.

"Ini semakin baik dan semakin baik. Semuanya merupakan sesuatu yang baru bagi saya -- langkah baru dalam hidup saya -- dan saya tidak sabar untuk semakin dekat dan dekat lagi dengan rekan-rekan setim saya," tambah Schweinsteiger.

"Mereka banyak membantu saya dan kami melakukan banyak hal bersama-sama pada waktu senggang kami. Rekan-rekan setim saya membantu saya memilih restoran, misalnya, dan lapangan golf, hal-hal seperti itu." "Namun hal terpenting adalah untuk sukses pada musim ini dan untuk memenangi pertandingan-pertandingan".

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top