Sebanyak 2889 Pelajar SDN Kecamatan Karawaci Ikuti UN - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sebanyak 2889 Pelajar SDN Kecamatan Karawaci Ikuti UN

Pendidikan
sebanyak 2889 pelajar sdn kecamatan karawaci ikuti un
Agus Sutisna Kepala UPT Karawaci

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Sebanyak 2889 pelajar Sekolah Dasar (SD) Negeri, terdiri dari 56 sekolah Se Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, mengikuti Ujian Nasional serempak. Senin (15/05/2017).

Agus Sutisna, Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) Sekolah Dasar, Kecamatan Karawaci. Menjelaskan, sebanyak 2889 siswa dan siswi se-Kecamatan Karawaci. Mengikuti Ujian Nasional, terdiri dari 45 Sekolah Dasar Negeri, 11 Sekolah Dasar Swasta, dari total sebanyak 56 sekolah yang bernaung UPT Karawaci, mereka akan mengikuti selama 3 hari ujian nasional dan 3 hari ujian sekolah, jelas Agus Sutisna, di kantor UPT. Jalan Paus Raya, Perum 1, Kelurahan Karawaci Baru,Karawaci, Tangerang.

" Alhamdulilah, Ujian Nasional Tahun ini. Tidak ada siswa dan siswinya yang tidak hadir, lengkap semuanya. Kita sudah mengatisipasi dari awal apabila ada peserta yang tidak hadir lantaran karena sakit atau apapun, kita akan melakukan dor to dor, datang kerumah peserta UN, " tegas, Kepala UPT, kepada Megapolitanpos.com

Ia berharap dalam ujian nasional ini, pelaksananya sukses. Dan tidak ada yang namanya peserta UN dan pengawas membawa HP, kita kunpulkan selama ujian tersebut, lantaran bisa menganggu pelaksanaan UN, ungkapnya. (AR)



Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top