Jelang Pilkada 2018, DPC PKB Majalengka Dibanjiri Pendaftar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jelang Pilkada 2018, DPC PKB Majalengka Dibanjiri Pendaftar

Politik
jelang pilkada 2018 dpc pkb majalengka dibanjiri pendaftar
poto : megapolitanpos.com

Jelang Pilkada 2018, DPC PKB Majalengka meneriima pendaftaran

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Majalengka yang bertema (menuju perubahan Majalengka) melalui panitia Desk Pilkada dibanjiri tokoh pengusaha yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati - Wakil Majalengka periode 2018 - 2023.

Sejak DPC PKB Kabupaten Majalengka membuka pendaftaran Bupati - Wakil Bupati Majalengka yang dibuka tanggal 08 Mei 2017, sudah ada tiga tokoh penting yang merapat untuk mengambil formulir pendaftaran. Ketiga tokoh itu adalah Moch. Ramdani, H Maman Suherman, dan Drs. Taufan Ansyar yang kesemuanya adalah para pengusaha.

Kemunculan tokoh-tokoh tersebut nantinya bakal membuat persaingan perebutan rekomendasi dari DPP PKB semakin ketat. Diperkirakan, sejumlah tokoh lain juga akan merapat, karena pengambilan formulir pendaftaran masih berlangsung.

Penanggung Jawab Sekretariat (Desk Pilkada) Pendaftaran Calon Bupati-Wakil Bupati Majalengka di DPC PKB Kabupaten Majalengka mengatakan, PKB Majalengka membuka pendaftaran sangat beralasan karena PKB adalah salah satu parpol dengan raihan jumlah kursi pada legislatif lalu dinilai cukup signifikan yaitu di urut ke- 2 setelah parpol lain dengan perolehan jumlah 6 kursi.

"Yang mendaftarkan diri untuk maju pada pilkada majalengka di DPC PKB yaitu Moch Ramdani kemudian H. Maman Suherman, dan Drs. H Taufan Ansyar. Jadi, saat ini telah ada tiga tokoh penting yang mendaftarkan dan nantinya akan diseleksi oleh panitia penjaringan." kata Cecep S Soemantri, Ketua Desk Pilkada di Kantor DPC PKB Majalengka. Senin, (15/05/2017)

Dari itu dia menjelaskan, semua pendaftar memiliki peluang yang sama, tidak ada pembedaan. Nanti kita lihat persyaratan dan kriterianya, terpenting adalah menunggu hasil rekomendasi dari DPP," terangnya.
Secara etika politik, masih katanya. PKB mempunyai peluang besar untuk mencari calon Bupati ataupun Wakil bupati yang akan diusung oleh PKB lewat penjaringan ini. Imbuhnya. (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top