Pemuda Kelurahan Neroktog Adakan Khitanan Massal - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemuda Kelurahan Neroktog Adakan Khitanan Massal

Kota Tangerang
pemuda kelurahan neroktog adakan khitanan massal
Sachrudin dalam acara khitanan massal

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Sebagai bagian dari program kampung kita yang telah digagas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, banyak kelompok masyarakat yang semakin peduli dan sadar akan kondisi lingkungannya sehingga tidak mengherankan bila banyak diantara mereka yang membuat berbagai kegiatan untuk mempromosikan dan mengenalkan potensi kampung masing - masing.

Seperti apa yang telah dilakukan oleh Pemuda Karang Taruna kelurahan Nerogtok, kecamatan Pinang bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Tangerang pagi tadi menggelar acara khitanan massal bagi warga yang kurang beruntung di kelurahan nerogtok.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang hadir pada acara tersebut menyampaikan apresiasi kepada pemuda Karang Taruna kelurahan Nerogtok atas kepedulian warga masyarakat kelurahan Nerogtok kepada warga lain yang kurang mampu.

"Pemkot mengapresiasi atas kepedulian karang taruna melalui kegiatan sunatan massal ini" ucap Wakil ketika menghadiri acara khitanan massal di Posyandu Soka, kelurahan Neroktog, kecamatan Pinang, Minggu (14/5).

Lebih lanjut Wakil menyampaikan harapannya kepada anak - anak yang mengikuti khitanan massal agar kelak menjadi generasi penerus dan menjadi kebanggaan bagi kota Tangerang.

"Mudah - mudahan anak - anak yang dikhitan bisa jadi anak yang soleh dan jadi penerus kota Tangerang" ucap Wakil.

"Siapa tau ada yang jadi Wakil Wali Kota." kelakarnya.

Sebagai informasi, kegiatan khitanann massal yang diprakarsai pemuda Karang Taruna kelurahan Nerogtok ini diikuti oleh sebanyak 18 anak yang bertempat tinggal di wilayah kelurahan Nerogtok, kecamatan Pinang.Reles humas/Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top