DPC PDI P Mulai Jaring Balon Walikota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

DPC PDI P Mulai Jaring Balon Walikota Tangerang

Kota Tangerang
dpc pdi p mulai jaring balon walikota tangerang
Rakor DPC PDI P

Megapolitanpos.com, Kota Tangerang - PDI P Kota Tangerang mulai menjaring Bakal Calon (Balon) Walikota Dan Wakil Walikota Tangerang. Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua Plh DPC PDI P Kota Tangerang Ananta dalam kegiatan Rakorda kemaren yang di hadiri Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi ST.

Ananta Plh Ketua DPC PDI P Kota Tangerang, Kamis (4/5) mengatakan, DPC PDI P Kota Tangerang mulai hari ini membuka jaringan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pilkada serentak tahun 2018 di Kota Tangerang. "Penjaringan di lakukan dari internal partai maupun dari luar partai PDI P. Untuk penjaringan internal partai yang di jadikan Balon Walikota minimal 3 orang,"ujarnya.

Penjaringan juga di lakukan dari luar partai, elemen masyarakat bisa mendaptarkan sesorang yang dinilai layak menjadi Balon Walikota Tangerang yang nantinya akan di seleksi atau di pilih untuk mencari yang terbaik dari yang baik.

Lebih lanjut Ananta menambahkan, siapa pun calon Walikota nanti baik dari internal partai atau dari luar partai. DPC PDI P Kota Tangerang siap untuk memenangkan pertarungan Pilkada 2018 mendatang. Untuk Balon Walikota Tangerang dari internal partai ada 3 orang.Nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top