PD Pasar Kota Tangerang, menjamin Stok Sembako Cukup Jelang Lebaran - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PD Pasar Kota Tangerang, menjamin Stok Sembako Cukup Jelang Lebaran

Kota Tangerang
pd pasar kota tangerang menjamin stok sembako cukup jelang lebaran
Titien Mulyati Dirut PD Pasar

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Jelang Ramahdan, Perusahan Daerah Pasar (Pd.Pasar) Kota Tangerang, akan menjamin kesedian stok pasar akan cukup, dalam menyambut bulan ramadhan.

Hal ini di jelaskan oleh Titien Mulyati, Kepala PD. Pasar Kota Tangerang, Pihaknya, akan menjamin kesedian stock pasar untuk menjelang bulan ramadhan, untuk bahan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat, sampai dua bulan kedepan, jelas Titien, disela-sela berkujung ke pasar anyar Kota Tangerang.

" Kami selalu berkomunikasi dan koordinasi dengan pihak Dinas Perindakop Kota Tangerang dan Bulog, dalam kesedian stok pasar yang di butuhkan oleh masyarakat Tangerang, bilamana adanya kekurangan stok pasar, lantaran adanya kendala dari pihak pesuplai, kemungkinan karena faktor cuaca maupun tehnik di lapangan, " ungkapnya. Kamis (04/05/2017).

Selajutnya Titien Mulyati, menambahkan, terkait harga pasar, untuk saat ini masih harga masih stabil, kemungkinan H-2 dibulan ramahdan akan terjadi kenaikan, sampai 20 persen, tambahnya.

" Pihaknya selama dibulan ramahdan dan menjelang hari raya idul fitri, akan memantau dan melakukan sidak pasar, bersama Dinas Perindakop, Dinas Kesehatan, Bpom, tentang harga pasar dan kelayakan bahan pokok makanan seperti daging, ikan serta daging ayam. Yang akan dijual, agar masyarakat merasa nyaman dan aman, jauh dari penyakit, " pungkasnya. (AR)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top