Jordi Alba Dibuang Barca, Demi Theo Hernandez - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jordi Alba Dibuang Barca, Demi Theo Hernandez

Sepakbola
jordi alba dibuang barca demi theo hernandez
Bek Muda Atletico, Theo Hernandez

Megapolitanpos.com. Barcelona -Di musim depan, Barcelona dikabarkan akan kehilangan pemain bintangnya di sisi belakang, yaitu Jordi Alba. Kabarnya Alba akan dipinjamkan demi Barcelona bisa merekrut bek muda Atletico Madrid, Theo Hernandez.

Dilansir dari Onda Cero, Luis Enrique ingin merekrut pemain 19 tahun tersebut dengan kontrak permanen. Hal itu diakukan Barca agar Theo tertarik, karena Real Madrid kabarnya juga mengincar pemain muda asal Perancis tersebut.

Atletico Madrid sendiri tidak main-main dalam memagari pemain berbakatnya itu. Theo dibanderol senilai 24 juta euro atau sekitar Rp 348 miliar.

Jordi Alba terpaksa dipinjamkan ke klub lain agar Theo Hernandez tidak tersaingi posisinya di bek kiri Barcelona karena Theo dan Alba memiliki posisi yang sama.

Barcelona kabarnya lebih beruntung dibandingkan dengan El Real karena Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid) nampaknya sudah memberi lampu hijau atas kepindahannya ke Barcelona.

Untuk Jordi Alba sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak 4 tahun bersama Barcelona.

Namun jika kedatangan Theo Hernandez, Barcelonaterpaksa harus meminjamkan Alba yang belakangan ini tampil sangat baik untuk Barcelona. Kabarnya, Manchester United dan juga Chelsea siap untuk menampung bek kiri Timnas Spanyol tersebut.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top