PK Partai Golkar Tangerang Dorong Sachrudin Untuk Maju Sebagai Walikota - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PK Partai Golkar Tangerang Dorong Sachrudin Untuk Maju Sebagai Walikota

Kota Tangerang
pk partai golkar tangerang dorong sachrudin untuk maju sebagai walikota
PK Partai Golkar Kota Tangerang saat dilantik

megapolitanpos.com, Kota Tangerang - Seluruh Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar, meminta Ketua DPD Golkar Kota Tangerang (H.Sachrudin.red) dalam penghelatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang (Pilwakot) 2018, mencalonkan Tangerang Satu (T1).

Keinginan tersebut, dimulai dari greed short, partai berlambang beringin tersebut, melalui tiap-tiap PK Gorkar seperti, Jatiuwung, Karawaci serta Tangerang. Lantaran H. Sachrudin layak menjadi Calon Walikota Tangerang 2018-2022.

Dani Samiun, Sekretaris PK Jatiuwung menuturkan, pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Jatiuwung, akan meminta serta merekom, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, untuk mencalonkan Walikota Tangerang di penghelatan Pilwakot 2018. Tutur Sekretaris PK, Jatiuwung disela-sela Pelantikan PK sekota tangerang dan Rakerda Golkar.

"H.Sachrudin, layak menjadi T1, lantaran beliau sudah berpengalaman di pemerintahan, dari lurah, camat dan sekarang menjadi Wakil Walikota Tangerang serta merakyat," ungkapnya.

Sementara itu ditempat terpisah, ketua PK Karawaci E.Diky Saputra dan Ketua PK Tangerang Partai Golkar, Slamet, menginginkan Ketua DPD Partai Golkar, H.Sachrudin, maju mencalonkan Walikota Tangerang dalam penghelatan Pilwakot 2018.

" Golkar harus mampu, mencalonkan T1, pasalnya kita mempunyai modal lebih, seperti Golkar sudah punya 6 kursi di DPRD Tangerang, asli Tangerang, dan dalam pemerintahan, H. Sachrudin mampu serta merakyat, layak dan bisa yang dimiliki H. Sachrudin, kenapa pilih yang lain, " pungkas E.Diky S, serta Slamet. Kepada Megapolitanpos.com, Minggu (30/04/2017), (AR)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top