Sachrudin Menunggu Keputusan DPP GolkarUntuk Maju Dalam Pilwakot Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sachrudin Menunggu Keputusan DPP GolkarUntuk Maju Dalam Pilwakot Tangerang

Kota Tangerang
sachrudin menunggu keputusan dpp golkaruntuk maju dalam pilwakot tangerang
Sachrudin saat lantik 13 pengurus kecamatan

megapolitanpos.com, Kota Tangerang - H. Sachrudin, Ketua Partai Dewan Pimpinan Daerah (DPD Golkar) Kota Tangerang, resmi melantik 13 Kepengurusan Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar, se Kota Tangerang, Minggu, (30/04/2017).

H. Sachrudin, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, menuturkan. Pelantikan PK Golkar dari 13 kecamatan, sebagai lumbung pengerakan mesin politik Partai Golkar,"harus mempunyai semangat baru, jati diri baru, agar kedepan Golkar sebagai partai politik yang lama, selalu terdepan dan menang dalam segala pertarungan politik, "ucapnya..

Sachrudin menginginkan Partai Golkar, setelah pelantikan dan Raker tersebut, semangat juang para PK bisa terwujud, dalam melakukan politik,"pasalnya Golkar harus mempersiapkan diri karena partai Golkar telah membuktikan diri, dalam mengusung WH-ANDIKA di Pilkada Banten dan berhasil menang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur ," ungkap H. Sachrudin.

Ketika di tanyakan soal pencalonan, H. Sachrudin dalam Pilwakot Tangerang 2018, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang menegaskan, dirinya dan semua pengurus DPD Golkar, masih dalam pembahasan,"lantaran kita harus mengikuti mekanisme Partai Golkar melalui Rapin dulu, walaupun keputusan berada di tangan Ketua," pungkasnya. (AR).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top