Abraham Lunggana Bicara Soal Gubernur Terpilih - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Abraham Lunggana Bicara Soal Gubernur Terpilih

PilGub DKI
abraham lunggana bicara soal gubernur terpilih
H.Lulung di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta(foto Ach.Sholeh)

JAKARTA, megapolitanpos.com – Gubernur terpilih(Anis-Sandy) hendaknya tidak boleh lagi gagal dalam berkomunikasi dengan rakyat, serta menghilangkan segala bentuk kecurigaan akan mitra-mitranya di DPRD, serta menghapus segala bentuk penggusuran terhadap rakyat.

Hal tersebut diungkapkan Abraham Lunggana kepada MP, ketika ditemui dalam salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Minggu(23-4-2017).

” Gubernur kedepan tidak boleh gagal komunikasi, baik dengan DPRD maupun rakyat, artinya program dan kebijakan haruslah dikomunikasikan dahulu dengan rakyat, kami yakin kalau rakyat di ajak komunikasi semua kebijakan pasti di dukung,” kata Lunggana.

H.Lulung demikian biasa disapa ketika disinggung soal penggusuran mengatakan, semoga dimasa gubernur terpilih Anis Sandi tidak ada lagi soal penggusuran terhadap rakyat, walaupun ada dirinya berharap harus dikomunikasikan dulu dengan rakyat serta tidak lagi menggunakan kekuatan unsur Muspida, TNI dan Polri.

“ tidak ada lagi gusur-menggusur secara paksa menggunakan unsur Muspida ,TNI dan Polri”, ujarnya.

Selanjutnya diapun berharap agar dimasa Gubernur dan Wakil Gubernur Anis Sandy tidak ada lagi rasa kecurigaan ataupun dugaan korupsi seperti yang selama ini marak terjadi.

“ Semoga tidak ada lagi dugaan korupsi di pemeritahan seperti UPS, soal tanah sumber waras , tanah cengkareng dll, Karena Anis Sandi mempunyai tema yang sama membangun Jakarta lebih baik,maju kotanya bahagia warganya”, imbuhnya.(Ach.Sholeh)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top