Peredaran Miras Di Kota Tangerang Tiada Henti - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Peredaran Miras Di Kota Tangerang Tiada Henti

Kota Tangerang
peredaran miras di kota tangerang tiada henti
miras disita Satpol PP Kota Tangerang

megapolitanpos.com, Kota Tangerang - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, berhasil mengamankan serta menyita kurang lebih 500 botol miras, berbagai merek. Razia tersebut digelar, guna menekan peredaran Minuman Keras (Miras) yang melangar Perda No. 7 Tahun 2005, Jumat, (21/04/2017) lalu.

Adapun rute razia tersebut di titikan, Ke wilayah Kecamatan
Neglasari, Benda, Batu Ceper, jati Uwung, Karawaci serta Kecamatan periuk, dengan kekuatan anggota Satpol PP, 12 regu.

Kaonang Kabid Penegak Undang, Hukum Daerah (Gakumda), menjelaskan. Dalam giat razia ini, kami berhasil mengakan miras dari berbagai merek seperti, Bir, Anggur Merah, rajawali dan bir hitam, alhasil, kami mengamankan sedikitnya 273 botol, rajawali dan anggur merah, 267 botol dan kaleng, bir, jelas Kaonang. Kepada Megapolitanpos.com.

" meraka yang pelanggar perda untuk, di ajukan dalam sidang tipiring pada tanggal 27 April mendatang yang kebetulan akan di laksanakan di mako polresmetro tangerang agar ada efek jera," tutunya.

Sementara itu pada saat penegakan perda dalam razia miras, ada sidikit masalah, lantaran dalam penegakan penyalahgunaan miras, di warung deket Pom besin taman cibodas, diduga ada oknum TNI pangkat letnan, akan tetapi anggota gakumda tetap mengamankan miras tersebut, pasalnya mereka itu, telah melanggar perda, ungkapnya.

"Kami akan terus melakukan penegakan perda, apabila terbukti melanggar, karena razia tersebut, atas perintah Kasatpol PP, Kota Tangerang," pungkasnya. (AR)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top