Tahun 2018 Diupayakan Seluruh MTS Dan Aliyah Ikut UNBK - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tahun 2018 Diupayakan Seluruh MTS Dan Aliyah Ikut UNBK

Pendidikan
tahun 2018 diupayakan seluruh mts dan aliyah ikut unbk
Kasie Pendidikan Kementerian Agama Kota Tangerang H. Nurhasanah

megapolitanpos.com - Kota Tangerang - Kasie Pendidikan Kementerian Agama Kota Tangerang Nurhasan mengatakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)tahun 2017 hanya ada di Madrasah Aliyah Negeri 2 Tangerang dan Madrasah Tsanawiyah Negeri 1.

Kasie Pendidikan, "bertekad dan berupaya untuk tahun 2018 diupayakan seluruhnya baik jenjang MTS maupun Aliyah ditahun bisa mengikuti UNBK, "katanya kepada megapolitanpos. com di Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Kamis, (13/4) dan Inshaa Allah dengan berbagai perangkatnya disiapkan.

Masih kata Kasie, jumlah peserta UNBK tahun 2017 ada 264 siswa tingkat Aliyah dan untuk madrasah Tsanawiyah ada 288 siswa.

Lanjut Kasie, pelaksanaan UNBK di Kota Tangerang pada Madrasah Aliyah dan Tsanawiyah, Inshaa Allah berjalan lancar dan sukses.

"Ini UNBK yang pertama dan perdana di Kota Tangerang, " katanya.



Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top