Luis Milla Janji persembahkan Emas di SEA Games 2017 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Luis Milla Janji persembahkan Emas di SEA Games 2017

Sepakbola
luis milla janji persembahkan emas di sea games 2017
Milla

JAKARTA, megapolitanpos.com – Persatuan Sepak Bola Indonesia Pelatih Kepala Timnas Indonesia Luis Milla berjanji akan memboyong atau mempersembahkan emas pada cabang sepakbola dalam ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Hal itu dikatakan Luis Milla saat pertama kali diperkenalkan sebagai pelatih Timnas dengan tim lengkapnya yakni, Miguel Gandia sebagai pelatih fisik dan Eduardo Perez yang berperan sebagai asisten pelatih sekaligus pelatih kiper.

Tenaga lokal ada Bima Sakti yang dipilih PSSI, untuk bisa menyerap ilmu yang dimiliki Luis Milla dalam kepelatihan. Satu lagi dokter tim adalah yang berasal dari timnas sebelumnya, yaitu Syarif Alwi. Untuk penerjemah Luis Milla dan dua asistennya ada Bayu, yang disediakan PSSI.

“Saya siap menyumbangkan emas bagi Indonesia pada Sea Games, “kata Milla saat diperkenalan ke publik sebagai pelatih di kantor PSSI, Kuningan Jakarta, Kamis (9/2).

Milla mengatakaa timnya mulai bekerja mulai 11 Februari 2017. Pada kesempatan itu diperkenalkan juga pelatih Timnas U-19 Indra Sjafrie dan Fachri Husaini sebagai pelatih Timnas U-16. Ketiganya berjanji akan bersinergi dalam membangun persepakbolaan Indonesia ke depannya.

“Senang sekali berada di sini, berada di antara Indra dan Fachri. Merekatelah melakukan kerjaan besar di Timnas. Ke depanya saya kan melanjutkan apa yang dikembangkan di Timnas masa lalu,” kata Milla.(NT)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top