AS Panji Gumilang Melayangkan Surat Pencabutan NUPTK Ke Kemenag Indramayu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

AS Panji Gumilang Melayangkan Surat Pencabutan NUPTK Ke Kemenag Indramayu

Kriminal
as panji gumilang melayangkan surat pencabutan nuptk ke kemenag indramayu
Surat pemberitahuan pencabutan NUPTK

Megapolitanpos.com - Indramayu - Perihal pencabutan Nomer Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) milik 116 guru dilakukan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Pesantren Indonesia (YPI)Al-Zaytun AS Panji Gumilang melalui surat pemberitahuan yang dilayangkan ke Kantor Kementerian Agama Indramayu, Senin lalu(23/1).

Kepala Kemenangan Indramayu H. Yayat H mengatakan nasib ratusan guru yang tidak lagi mengajar sedang kami dalami dengan Kemenag Kanwil Jawa Barat.

"Dan pencabutan NUPTK terhadap guru guru yang sudah bersertifikasi itu adalah wewenang Menteri Agama,"katanya saat dikonfirmasi oleh megapolitanpos.com, Kamis (9/2).

Hasil pantauan megapolitanpos.com , guru guru bukan tidak mengajar lagi tapi dihadang untuk melaksanakan tugas oleh puluhan keamanan dan orang tidak dikenal karena tidak berseragam.

Menurut perwakilan guru, Ustadzah Sumarmi mengatakan pencabutan NUPTK tanpa musyawarah dengan para guru.

Author

Why
Why

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top