Walikota Jakbar Hadiri Perayaan Imlek 2568 Tahun 2017 Di Tambora - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Walikota Jakbar Hadiri Perayaan Imlek 2568 Tahun 2017 Di Tambora

Jakarta Barat
walikota jakbar hadiri perayaan imlek 2568 tahun 2017 di tambora
Walikota Jakarta Barat Kenakan Batik Merah

Megapolitanpos.com, Jakarta Barat- Walikota Jakarta Barat, H.M.Anas Efendi menghadiri acara perayan Tahun Baru Imlek 2568 Tahun 2017 berlangsung ramai di kediaman salah satu warga non pribumi tionghoa di jalan Angke Jaya, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (28/1/2017).

Tampak Anas Efendi yang mengenakan batik berwarna merah didampingi Camat Tambora Djaharuddin, Lurah Angke H.Dwi Aryono, beserta para Lembaga Kemasyarakatan FKDM.

H.M.Anas Efendi dalam sambutannya mengatakan, Perayaan Imlek pada Tahun ini menjadikan momentum kebersamaan dan persatuan antara seluruh warga khususnya bagi warga Tionghoa.

"Meskipun kita berbeda suku, berbeda agama, tapi kita semua satu sebagai warga Indonesia,” Ujar Anas.

Acara yang dihadiri semua elemen masyarakat pribumi non pribumi Tionghoa, juga dihadiri beberapa organisasi kemasyarakat, serta para tokoh warga masarakat Kecamatan Tambora, dalam rangka teloransi serta menjalin kebersamaan antar warga.(Lutfi)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top