Walikota Depok ingatkan 850 pejabat jangan santai - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Walikota Depok ingatkan 850 pejabat jangan santai

Depok
walikota depok ingatkan 850 pejabat jangan santai
Walikota Muhammad Idris didampingi Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat melantik 850 pejabat di Kota Depok, Jumat (30/12/2016).

DEPOK, megapolitanpos.com – Walikota Depok ingatkan 850 pejabat jangan santai dan seenaknya masuk kerja atau memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Tugas dan kerja masih banyak yang harus ditangani dengan baik sesuai poksinya terlebih melayani masyarakat,” tegas Walikota Muhammad Idris didampingi Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat melantik 850 pejabat di Kota Depok, Jumat (30/12/2016).

Tak ada waktu untuk santai atau leha-leha karena masyarakat semakin kritis jadi harus dapat memberikan pelayanan yang maksimal. Tugas dan fungsi harus dilaksanakan dengan baik karena akan selalu dipantau kinerjanya baik inspektorat maupun masyarakat.

Menurut dia, evaluasi kerja selama enam bulan sejak Agustus 2016 lalu hingga kegiatan pelantikan sekarang tetap dilakukan jika memang dinilai tak dapat melaksanakan tugas tentunya akan kembali diganti atau mutasi dua bulan mendatang.

“Kalau tak siap dan tak mampu bertugas tentunya akan dicopot maupun diganti,” tegasnya yang menambahkan untuk pelantikan kali ini dilakukan dua tahap yaitu pagi dan siang hari.(AS)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top