Penganiayaan Tujuh Siswa Di SDN 1 Sabu Barat Adalah Kriminal Murni - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Penganiayaan Tujuh Siswa Di SDN 1 Sabu Barat Adalah Kriminal Murni

Kriminal
penganiayaan tujuh siswa di sdn 1 sabu barat adalah kriminal murni
Kapolda NTT., Brigjen Pol Drs E Widyo Sunaryo Saat Jumpa Pers

Megapolitanpos.com.Kupang - Penganiayaan terhadap tujuh orang siswa di SDN Sabu Barat oleh tersangka Ir adalah murni kriminal dan tidak ada kaitannya dengan agama dan suku seperti yang diberitakan oleh media sosial.

Demikian penegasan Kapolda NTT, Brigjen Pol Drs E Widyo Sunaryo didampingi Dirreskrimum Polda NTT, Kombes Pol Yudi AB Sinlaeloe dan Kabid Humas Polda NTT, AKBP Jules Abraham Abast, SIK melakukan jumpa pers di ruang vicon polda NTT, Kamis (15/12/2016).

Widyo mengatakan, polisi masih berupaya untuk mencari motif dari perbuatan tersebut berdasarkan keterangan dari keluarga dan dari saksi-saksi di Sabu.

Namun informasi bahwa pelaku itu adalah orang yang tertutup dan sulit bersosialisasi dengan orang sekitarnya.

Bahkan saat pemilik rumah mengadakan kenduri, Ir tetap berada di dalam kamar dan tidak keluar kamar sekali.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top