Doa Untuk Korban Gempa Aceh, Kodim 0508/Depok Laksanakan Sholat Ghoib, - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Doa Untuk Korban Gempa Aceh, Kodim 0508/Depok Laksanakan Sholat Ghoib,

Depok
doa untuk korban gempa aceh kodim 0508depok laksanakan sholat ghoib
Doa Untuk Korban Gempa Aceh

Depok,megapolitanpos.com - Danramil 03/Sukmajaya Kodim 0508/Depok Kapten Inf Kholidi siang ini mengunjungi Masjid di Jl.M.Yusuf Raya Pesona Khayangan blok F1 No.12, Rt 12/28, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Depok. Jumat (9/12).

Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan sholat Jumat bersama Jamaah massjid dilanjutkan sholat Goib di pimpin KH Muhamad Abdul Muzib.MA sebagai Khotibnya, untuk mendoakan para Korban gempa bumi di Piddi aceh.

Selesai sholat, Kapten Inf Kholidi Silaturahim dengan Ketua DKM Mesjid M.Yusuf yaitu Ustadz Fahrudin SHI. Dalam kegiatannya Kapten Inf Kholidi menyampaikan “Maksud kedatangan saya ini adalah ingin melaksanakan sholat Jumat dan sholat Ghoib untuk mendoakan para korban gempa di Pidie Aceh sekaligus bersilaturahim dengan Pengurus Mesjid M.Yusuf beserta jamaahnya”.

Danramil juga menyampaikan agar jalinan silaturahim diantara sesama muslim makin erat, bisa mengenal lingkungan dan masyarakatnya serta menjaga hubungan komunikasi yang baik didalam wilayah Koramil 03/Sukmajaya.

Sementara disaat yang sama, Ketua DKM Mesjid M.Yusuf yaitu Ustadz Fahrudin SHI menyampaikan pula “semoga dengan kedatangan Danramil dan jajaran dapat menambah kekuatan kita semua dalam menjalankan ibadah di jalan Allah SWT dan dengan silaturahim ini juga menjadi keberkahan untuk kita semua serta untuk korban gempa di Aceh diberikan tempat yang baik di sisi Allah SWT”.katanya.(AS)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top