Warga Kepulauan Seribu Gelar Doa Keselamatan Bangsa - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Warga Kepulauan Seribu Gelar Doa Keselamatan Bangsa

Kepulauan Seribu
warga kepulauan seribu gelar doa keselamatan bangsa
Acara doa bersama

Jakarta, megapolitanpos.com - Pencegahan dini melalui pendekatan keagamaan sangatlah efektif seperti yang di lakukan oleh aparat pemerintahan yang ada di Kepulauan Seribu, karena pendekatan tersebut dapat menyentuh hati masyarakat secara langsung.

Babinsa Koramil-04/Kep.Seribu bersama Babinkamtibmas dan warga masyarakat melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah dan dilanjutkan doa bersama untuk keselamatan Bangsa di Masjid Al Makmuriyah Pulau Pramuka, Selasa (6/12/2016).

Mayoritas penduduk Kepulauan Seribu beragama Islam serta lebih mempercayai tokoh adat dan tokoh agama dalam kesehariannya, sehingga pendekatan keagamaan yang dilakukan oleh anggota Koramil-04/Kep Seribu di wilayah masing-masing dapat mendukung tugas pokok .

“Tokoh-tokoh agama yang ada di Kepulauan Seribu haruslah benar-benar sesuai dengan ajaran agama yang benar, jangan sampai di susupi oleh pihak-pihak maupun organisasi yang radikal yang dapat merusak kerukunan beragama dan mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia” tegas Serda Samsu(AS)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top