Aparat Keamanan Cegah Tawuran Pelajar Depok - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Aparat Keamanan Cegah Tawuran Pelajar Depok

Depok
aparat keamanan cegah tawuran pelajar depok
para pelajar yang ditangkap

Jakarta, megapolitanpos.com – 9 Pelajar diamankan di Polres Depok setelah diduga akan melakukan tawuran sesama pelajar, Rabu(7/12).

Setelah dilakukan pemeriksaan didapati barang bukti berupa Clurit 3 buah, Sabit 1 Buah , Gesper 1 Buah.

Sebelumnya Sekelompok pelajar SMK Perintis dengan SMK YPPD yg akan pulang terlihat Akan tawuran, para pelajar tersebut berkumpul di Jl. Pemuda Pancoranmas Depok. Dengan kesigapan Babinsa Koramil 01/Pancoranmas kodim 0508/Depok Serma Suwarno bersama Babinkamtibmas dibantu warga dapat menggagalkan rencana tawuran antar Pelajar tersebut.

Itu bisa diketahui oleh Serma Suwarno dan Babinkamtibmas yang sedang melaksanakan patroli rutin di wilayah binaannya melihat kelompok

“ Pelajar dari SMK Perintis terlihat mengejar kelompok pelajar dari SMK YPPD yang pada saat itu sedang perjalanan akan pulang,” ungkap Serma Suwarno.

Saat ini para pelajar tersebut masih ditangani pihak Polres Depok.(AS)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top