RPTRA KU Anak-anak Bermain Ceria sambil Belajar dan Menyalurkan Bakat Seni - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

RPTRA KU Anak-anak Bermain Ceria sambil Belajar dan Menyalurkan Bakat Seni

Jakarta Utara
rptra ku anak-anak bermain ceria sambil belajar dan menyalurkan bakat seni
Kegiatan di RPTRA Ku

JAKARTA, Megapolitan Pos – Keberadaan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Kedoya Utara (RPTRA KU), Jakarta Barat bagi masyarakat sekitar merupakan wahana baru. Di saat warga sekitar tidak memiliki lahan bermain, kehadiran RPTRA di tengah-tengah perkampungan padat penduduk sangatlah banyak manfaatnya.

Di RPTRA KU, berbagai kegiatan yang menggali kreatifitas anak adilakukan secara rutin dan terarah. Ada kegiatan sanggar lukis, seni tari, lego and english club yang sangat diminati oleh anak-anak. Di sini para anak bermain dengan ceria sambil belajar dan menyalurkan bakat seni.

“Tak heran, Sabtu minggu adalah waktu yang sangat di padati pengunjung untuk berkegiatan sanggar. Belum lagi kegiatan yang berbazis masyarakat dan PKK. Semua itu sangat terasa manfaatnya bagi warga sekitar,” jelas Koorodinator RPTRA KU, Baiduri Indah, kemarin.

Selain sebagai laboratorium masyarakat, sambung Baiduri Indah, RPTRA KU juga menjadi wadah untuk berinteraksi dan komunikasi aktif sehingga ada ikatan mental yang baik antar warga.

“Kami bangga menjadi agen perubahan mental keluarga dan saksi atas perubahan tersebut”, ungkap Baiduri Indah.Jhn

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top