Sapi Sumbangan Ahok Ditolak Pengurus Masjid - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sapi Sumbangan Ahok Ditolak Pengurus Masjid

Jakarta Utara
sapi sumbangan ahok ditolak pengurus masjid
Sapi Sumbangan Ahok Ditolak Pengurus Masjid

Megapolitanpos.com, JAKARTA - Sebanyak 2 ekor sapi sumbangan yang diberikan Ahok untuk Masjid Keramat Luar Batang ditolak mentah-mentah oleh sejumlah Pengurus DKM Masjid Keramat Luar Batang, Minggu (11/9).

"Bantuan hewan qurban dari Ahok berupa 2 ekor sapi tersebut kini sudah kami kembalikan dan sudah dibawa kembali oleh pengantarnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama, ada syarat atau ketentuan mengenai Qurban dan selama ini ahok banyak menyakiti atau menzalimi ummat atau rakyat baik berupa kebijakan serta ucapannya.

"Maka demi harga diri ummat islam, maka kami menolak sumbangan sapi tersebut dan sudah dibawa kembali oleh pengantarnya," demikian ungkap Mansur Amin, dalam pesan elektroniknya.

Mansur Amin berharap, apa yang disampaikan kiranya informasi ini semoga kedepan DKI Jakarta dipimpin oleh Gubernur Muslim," harapnya

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top