Raih Perunggu, Ni Nengah Widiasih Mendapat Bonus 1 M - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Raih Perunggu, Ni Nengah Widiasih Mendapat Bonus 1 M

Umum
raih perunggu ni nengah widiasih mendapat bonus 1 m
Ni Nengah Widiasih Dapat Bonus 1M

Megapolitanpos.com. Jakarta - Atlet angkat berat Indonesia yang menyumbangkan medali perunggu di ajang Paralimpiade Rio 2016, Ni Nengah Widiasih, dipastikan bakal mendapat bonus dari pemerintah senilai Rp 1 miliar. Dia juga bakal mendapat jaminan hari tua (JHT) senilai Rp 10 juta per bulan selama seumur hidup.

Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Kemenpora, Gatot S Dewo Broto, mengatakan bonus untuk peraih medali di Paralimpiade nominalnya sama dengan untuk atlet yang turun di Olimpiade Rio. Peraih emas dikucuri Rp 5 miliar, sedangkan perak dan perunggu masing-masing senilai Rp 2 miliar dan Rp 1 miliar. "Ni Nengah dapat medali perunggu sehingga berhak mendapat bonus Rp 1 miliar," kata Gatot, melalui pesan singkat.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top