Medali Perunggu Di Raih Indonesia Dalam Paralimpiade Brasil - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Medali Perunggu Di Raih Indonesia Dalam Paralimpiade Brasil

Umum
medali perunggu di raih indonesia dalam paralimpiade brasil
Ni Nengah Widiasih Peraih Perunggu

Megapolitanpos.com. Brasil - Atlet angkat berat Indonesia, Ni Nengah Widiasih sukses mempersembahkan medali pertama bagi kontingen Tanah Air di ajang Paralimpiade Rio de Janeiro 2016. Widiasih sukses merebut medali perunggu saat turun di nomor 41 kg putri.

Bertanding di bawah suhu 21 derajat celcius di Riocentro Pavilion 2, dia menujukkan kemampuan terbaiknya. Ni Nengah Widiasih mengangkat beban total seberat 95 kilogram.
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi bangga dan menyampaikan rasa syukur dengan keberhasilan atlet angkat beban, Ni Nengah Widiasih yang berhasil mempersembahkan medali pertama bagi Kontingen Indonesia di Paralympic Games Rio 2016, Brasil, Jumat (9/9).

Hasil ini disambut dengan suka cita oleh bangsa Indonesia yang diwakili oleh Kemenporayang langsung memberikan komentat atas keberhasilan Ni Nengah Widiasih.

“Selamat dan terima kasih buat Ni Nengah Widiasih yang telah merebut medali perunggu di paralympic, saat kita tengah memperingati Haornas. Dengan satu medali perunggu ini, Indonesia sudah memastikan tradisi medali di paralimpiade,” kata Menpora mengomentari keberhasilan Ni Nengah Widiasih.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top